Sukses

Como Ketagihan Rekrut Pemain Manchester United

Como kemungkinan mendatangkan satu pemain lagi dari Manchester United.

Liputan6.com, Jakarta Klub pendatang baru di Liga Italia Serie A, Como, kembali mencoba merekrut mantan pemain Manchester United. Klub milik pengusaha Indonesia itu sebelumnya sudah mendapatkan bek tengah Raphael Varane yang baru dibuang oleh MU.

Como membuat kejutan besar di bursa transfer musim panas 2024 dengan mendatangkan Varane. Pemain asal Prancis itu didapat dengan gratis setelah tidak diperpanjang kontraknya dengan MU. Como memenangi persaingan dengan beberapa klub besar Eropa dan klub tajir Arab Saudi.

Setelah Varane, ada satu mantan pemain MU lain yang kemungkinan ikut menyusul ke Como yakni striker Anthony Martial. TMW pada pertengahan pekan kedua Agustus 2024 melaporkan Como sedang mempertimbangkan untuk mengontrak Martial.

Saat ini Martial sedang tidak memiliki klub. Sama seperti Varane, MU tidak memperpanjang kontrak pria Prancis itu yang habis pada 30 Juni 2024. Martial ditendang karena minim kontribusi akibat sering terkena cedera.

Como masih mencoba mengeksplorasi apakah Martial akan cocok dengan kemampuan keuangan klub. Como sudah menegaskan tidak akan mendatangkan pemain dengan gaji yang terlampau tinggi dibanding pemain lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Martial Diincar 3 Klub Italia

Meski pengangguran, Martial diketahui meminta gaji besar. Sebelumnya Martial dilaporkan sudah menolak tawaran dari dua klub besar Italia, Juventus dan Inter Milan karena cuma akan digaji lima juta euro per musim.

Bila Martial tetap ngotot meminta di atas lima juta euro, Como kemungkinan akan mundur. Martial punya waktu dua sampai tiga pekan untuk mempertimbangkan penawaran yang masuk.

3 dari 4 halaman

Gebrakan Como di Bursa Transfer

Como sangat aktif merekrut pemain baru di bursa transfer musim panas 2024 agar tidak cuma numpang lewat. Mereka merekrut beberapa pemain berpengalaman di level tertinggi sepak bola Italia.

Selain Varane, Como juga mendatangkan Emil Audero Mulyadi, Alberto Moreno, Pepe Reina, Alberto Dossena hingga Andrea Belotti. Aksi pembelian Como masih akan terus berlanjut hingga bursa transfer ditutup akhir Agustus 2024.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Como 1907 merupakan klub sepak bola asal Italia yang diakusisi pengusaha asal Indonesia, Bambang dan Budi Hartono pada tahun 2019
    Como 1907 merupakan klub sepak bola asal Italia yang diakusisi pengusaha asal Indonesia, Bambang dan Budi Hartono pada tahun 2019

    Como 1907

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Como

  • Berita Bola

  • Bursa Transfer