Sukses

Manchester United Tak Butuh, Antony Kini Diincar Klub Cristiano Ronaldo

Antony jadi salah satu pemain terpinggi yang santer diklaim bakal meninggalkan Manchester United di bursa transfer musim panas 2024. Usut punya usut, kub Cristiano Ronaldo tertarik mengejar jasanya.

Liputan6.com, Jakarta Klub Saudi Pro League yang saat ini diperkuat Cristiano Ronaldo, Al-Nassr, kabarnya tertarik mengejar tanda tangan pemain Manchester United Antony.

Laporan Football Insider yang dilansir dari Football Transfers bahkan mengeklaim winger asal Brasil itu kini dijadikan target top oleh Al-Nassr di bursa transfer musim panas 2024.

Kebetulan jasa Antony memang sudah tak terlalu difavoritkan oleh Setan Merah.

Dia dianggap gagal memenuhi ekspektasi publik di Old Trafford sejak didatangkan dengan mahar tinggi senilai 95 juta euro dari Ajax Amsterdam pada 2022 silam.

Alhasil nama Antony santer digadang-gadang masuk daftar jual Manchester United dalam jendela transfer kali ini.

Klub besutan Erik ten Hag harusnya tak keberatan melepas pesepak bola asal Brasil sebab MU tengah berupaya mengumpulkan tambahan dana sebanyak mungkin guna membiayai rencana perekrutan mereka di sisa bursa musim panas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cristiano Ronaldo Jadi Magnet Al-Nassr

Situasi itu pun hendak dimanfaatkan oleh Al-Nassr. Laporan Football Transfers menyebut klub Arab Saudi selama ini menjadikan Ronaldo sebagai soosk kunci untuk menggaet bintang-bintang Eropa agar bergabung dengan tim mereka.

Sebelumnya, keberadaan Ronaldo sudah sukses menjadi magnet bagi kedatangan Alex Telles, Sadio Mane, Marcelo Brozovic, dan Aymeric Laporte. Antony jadi nama teranyar yang diharapkan ikut tergoda pindah ke Al-Nassr.

3 dari 3 halaman

Kandidat Pesaing Al-Nassr

Al-Nassr sebelumnyu dikhawatirkan punya pesaing untuk mendapatkan tanda tangan Antony di bursa transfer musim panas 2024. Hal itu lantaran berusia 24 tahun sempat dirumorkan dekat dengan klub Turki Besiktas serta mantan timnya Sao Paulo.

Akan tetapi, Football Transfers mengeklaim laporan terkait transfer Antony menuju dua klub tersebut sejauh ini tidak berdasar. Kondisi itu tak ayal membuka peluang makin besar buat klub Cristiano Ronaldo mewujudkan kepindahan pemain gagal Manchester United.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.