Sukses

Top 3 Berita Bola: Manchester United Dapat Kabar Baik, Pemain Incarannya Bakal Dijual Murah

Munculnya kabar dari Barcelona langsung dihubungkan dengan Manchester United mengingat sudah lama Erik ten Hag naksir berat dengan mantan anak asuhnya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik datang buat Manchester United yang tengah mencari pemain baru. Setan Merah yang sudah lama mengincar Frenkie de Jong, mendapat informasi sang pemain ada di daftar transfer Barcelona pada musim panas 2024.

Bahkan, kabarnya Barcelona mau melepas pemain asal Belanda itu dengan harga murah meriah, yakni hanya di kisaran 35 hingga 40 juta euro.

Barcelona, seperti dilansir Football Transfers, punya alasan kuat untuk melepas De Jong. Klub raksasa LaLiga khawatir sang pemain bakal berakhir jadi agen bebas lantaran enggan meninggalkan klub hingga kontraknya kedaluwarsa pada 2026.

Informasi ini pun langsung dihubung-hubungkan dengan Manchester United soal kepindahan pria berusia 27 tahun. Hal itu mengingat sudah jadi rahasia umum bahwa Erik ten Hag naksir berat dengan mantan anak asuhnya.

Kebetulan Setan Merah memang sedang butuh amunisi tambahan di lini tengah guna didapuk sebagai suksesor Casemiro. Eks bintang Real Madrid sudah tua dan mulai menurun performanya, sehingga berpeluang dijual oleh MU.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Incaran Lama Manchester United Kini Dijual Murah, Erik ten Hag Masih Minat Rekrut?

Pemain yang pernah lama menjadi incaran Manchester United, Frenkie de Jong, kabarnya masuk daftar transfer Barcelona pada musim panas 2024.

Pria asal Belanda itu konon bersedia dilepas oleh klub raksasa Catalan dengan harga murah meriah, yakni hanya di kisaran 35 hingga 40 juta euro.

Melansir laporan Football Transfers, Barcelona punya alasan khusus di balik keinginan mereka menyingkirkan De Jong. Tim raksasa LaLiga khawatir sang pemain bakal berakhir jadi agen bebas lantaran enggan meninggalkan klub hingga kontraknya kedaluwarsa pada 2026.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Manchester United Dapat Lampu Hijau Wujudkan Skenario Barter Pemain dengan Inter Milan

Manchester United mendapat lampu hijau untuk mewujudkan skenario barter pemain dengan klub raksasa Serie A Inter Milan. Hal itu lantaran penggawa yang diminati Setan Merah Denzel Dumfries menunjukkan tanda-tanda ingin hijrah ke Old Trafford.

Sekadar informasi, MU dan Inter Milan memang punya keterkaitan cukup erat di jendela transfer musim panas 2024. Kedua klub diyakini bisa bekerja sama guna memperoleh target masing-masing lewat mekanisme pertukaran.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Peraih 8 Medali Emas Olimpiade Tantang Kylian Mbappe Lomba Lari 100 Meter

Pelari legendaris Usain Bolt mengaku ingin berlomba lari dengan salah satu pesepakbola tekenal saat ia tengah berada di puncak kariernya. Pemain yang ditantang mantan atlet Jamaika itu, adalah bintang baru Real Madrid, Kylian Mbappe

"Saya ingin sekali berkompetisi dengan [Kylian] Mbappe di masa jaya saya untuk melihat seberapa dekat (dengannya)," kata Bolt. "Saya merasa suatu hari nanti ia hanya perlu berlari 100 meter dan biarkan saya melihat waktunya."

Bolt, 37 tahun, resmi pensiun dari dunia lari cepat profesional pada tahun 2017. Tapi, dia masih tetap menjadi atlet lintasan dan lapangan paling terkenal dalam sejarah.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.