Sukses

Musim Baru BRI Liga 1 Resmi Dimulai, Manfaatkan BRImo untuk Transaksi

Manfaatkan kemudahan BRImo untuk melakukan beragam transaksi saat nonton BRI Liga 1, yuk!

Liputan6.com, Jakarta Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di tanah air, BRI Liga 1 resmi membuka musim barunya pada 9 Agustus 2024. Tahun ini, ajang tersebut diikuti oleh 18 klub, termasuk 3 tim promosi yang naik kasta dari Liga 2. Ketiga tim tersebut adalah PSBS Biak, Semen Padang, dan Malut United dengan kiprah yang nggak bisa dianggap remeh. 

Prediksi pertandingan pun telah bergulir sejak beberapa waktu lalu. Persaingan ketat diperkirakan akan muncul di setiap pertandingan dengan beberapa tim yang dianggap sebagai unggulan dengan materi pemain andalan mereka. 

Pekan pertama BRI Liga 1 dibuka oleh duel antara Persib Bandung vs PSBS Biak yang berlangsung pada 9 Agustus 2024 jam 19.00 WIB. Ingin menikmati euforianya dengan nonton langsung di venue, yaitu Stadion Jalak Harupat Bandung? Manfaatkan kemudahan BRImo untuk melakukan beragam transaksi saat nonton BRI Liga 1, yuk!

Download BRImo Sekarang yang Bikin Transaksi Apapun Makin Mudah! 

Pastikan download BRImo sekarang untuk kemudahan melakukan transaksi dalam menikmati laga BRI Liga 1 di venue langsung. Kamu bisa melakukan pembelian tiket buat nonton duel tim favorit di stadion yang bisa dilakukan secara online di platform resmi yang sudah ditunjuk. Nantinya, kamu bisa pilih pembayaran BRIVA di BRImo. Selain itu, kalau mau nonton langsung dan berangkat ke stadion naik ojek online, kamu juga bisa top up e-wallet melalui aplikasi BRImo yang praktis banget. 

Kemeriahan nonton laga tim favorit di stadion pastinya akan terasa semakin menyenangkan kalau ditemani dengan jajanan dan minuman yang bisa menambah energi. Jadi, kamu bisa tetap semangat dalam mendukung dan meneriakkan yel-yel tim jagoan. Beli-beli jajan di lokasi pertandingan juga bisa dilakukan dengan praktis. Tinggal scan QRIS di BRImo aja yang bikin hidup lebih mudah! Transaksinya juga gampang banget dengan memanfaatkan scan QRIS di BRImo. 

Panduan Melakukan Transaksi dengan BRImo

Sebagai salah satu mobile banking yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia, transaksi dengan QRIS di BRImo bisa dilakukan dengan mudah. Berikut ini langkah-langkah yang bisa diikuti:

Cara Bayar Pakai QRIS:

 1. Klik fitur QRIS di Fast Menu (tanpa login) atau login BRImo dan klik icon QRIS (di home screen bawah)

 2. Scan barcode QR yang ada di merchant menggunakan BRImo

 3. Pilih sumber dana (dapat menggunakan rekening tabungan atau kartu kredit), lalu masukkan nominal yang akan dibayar

 4. Masukkan PIN BRImo 

 5. Selesai, kamu bisa menikmati jajanan dengan satset!

Dalam kesempatan terpisah, Direktur Retail Funding and Distribution BRI, Andrijanto mengungkapkan, “Fitur yang ada di BRImo memperlihatkan dedikasi BRI untuk memberikan layanan terbaik kepada seluruh masyarakat Indonesia.”

BRImo melalui BRI Liga 1 menyebarkan semangat sepak bola ke seluruh Indonesia. Yuk gunakan aplikasi BRImo untuk permudah kamu dalam melakukan berbagai transaksi! Mari dukung BRI Liga 1, liga kebanggaanmu!

Download BRImo di Google Play Store, App Store, dan Huawei AppGallery sekarang untuk merasakan kemudahan bertransaksi perbankan dalam genggaman. Untuk informasi paling update tentang BRI, kamu bisa follow Instagram @bankbri_id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.