Sukses

ONE Friday Fights 74 Berakhir, Diwarnai Deretan KO hingga Terciptanya Rekor Kilat

ONE Friday Fights 74 yang disiarkan dari Lumpinee Stadium, Bangkok, pada Jumat malam (9/8/2024) malam WIB menjadi wadah bagi terciptanya deretan penyelesaian serta KO tercepat dalam sejarah gelaran mingguan oleh ONE Championship.

Liputan6.com, Jakarta ONE Friday Fights 74 pada Jumat (9/8/2024) malam WIB menjadi wadah bagi terciptanya deretan penyelesaian serta KO tercepat dalam sejarah gelaran mingguan ONE Championship.

Disiarkan dari Lumpinee Stadium, Bangkok, total sepuluh duel Muay Thai serta dua MMA di laga awal tersaji guna memanjakan para fans pecinta striking.

Sebanyak enam pertandingan Muay Thai pada malam itu berakhir dengan raihan KO. Di sisi lain, dua laga MMA awal juga tuntas lewat penyelesaian TKO.

Raihan KO turut tercipta di pengujung laga pendukung utama, yakni duel Muay Thai yang mempertemukan Donking Yotharakmuaythai dan Panpet Sor Naruemo. Donking berhasil mencapai finis setelah tampil lebih agresif dalam pertarungan tersebut.

Sang bintang Thailand nampak aktif memberi tekanan serta memojokkan kompatriotnya melalui kombinasi tinju. Sadar lawan sudah terpojok di sudut, Donking langsung mengambil jarak untuk melancarkan kombinasi pukulan yang masuk dan menjatuhkan di menit 2:27 ronde pertama.

Berkat raihan KO itu, Donking kembali memperpanjang rekor kemenangannya di ONE menjadi 2-0 serta 77-16 secara profesional. Aksi tersebut juga sukses mengantar duelnya didapuk sebagai laga terbaik dalam ONE Friday Fights 74, Jumat (9/8/2024) malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

KO Lain Warnai ONE Friday Fights 74

Tak hanya pertarungan Donking melawan Panpet, KO cepat lain juga tersaji ketika Sainatee PK Saenchai menjatuhkan Nuengthoranee Guaybangkorlaem di ronde pertama.

Kedua atlet sempat terlibat jual beli serangan pada menit awal lewat pukulan, clinch, hingga lutut, tetapi Sainatee yang tampil tangguh berhasil memojokkan lawannya sebelum memasukkan pukulan yang menjatuhkan Nuengthoranee di menit 2:31.

Tak sampai di situ, kemenangan besar turut diraih oleh debutan berdarah Uzbekistan dan Rusia, Dzhokhar Eskiev. Ia bahkan cuma butuh waktu 15 detik untuk menghentikan Ilimbek Akylbek Uulu di ronde pertama aksi MMA.

Awalnya, Eskiev lebih dulu memulai serangan lewat tendangan, walau sempat dimetahkan oleh lawannya. Akan tetapi, dengan lihai dia membalas lewat hook kiri yang masuk dan segera menjatuhkan Uulu.

Melihat lawannya roboh, Eskiev segera melakukan ground and pound sebelum akhirnya dipisahkan oleh wasit. Raihan TKO tersebut sekaligus menandai rekor kilat yang tercepat dalam sejarah ONE Friday Fights.

Anda yang ketinggalan menyaksikan ONE Friday Fights 74 dapat menonton siaran ulang pertarungannya melalui Vidio dengan mengeklik link berikut ini.

3 dari 3 halaman

Hasil lengkap ONE Friday Fights 74

  • Parham Gheirati mengalahkan Yodphupa Petkiapet via keputusan mutlak (Muay Thai - bantamweight)
  • Denkriangkrai Singha Mawynn mengalahkan Patakake Sinbimuaythai via keputusan mutlak (Muay Thai - catchweight 58 kg)
  • Chatpichit SorSorToipadriew mengalahkan Khunsuk Sor Dechapan via keputusan mutlak (Muay Thai - catchweight 50,8 kg)
  • Singtanawat Nokjeanladkrabang mengalahkan Kaoklai Chor Hapayak via keputusan mutlak (Muay Thai - strawweight)
  • Donking Yotharakmuaythai mengalahkan Panpet Sor Naruemon via knockout pada menit 2:27 ronde pertama (Muay Thai - catchweight 61,6 kg)
  • Sainatee PK Saenchai mengalahkan Nuengthoranee Guaybangkorlaem via knockout pada menit 2:31 ronde pertama (Muay Thai - catchweight 50,8 kg)
  • Kirill Khomutov mengalahkan Ferzan Cicek via knockout pada menit 2:50 ronde kedua (Muay Thai - bantamweight)
  • Ibragim Abdulmedzhidov mengalahkan Yamin PK Saenchai via knockout pada menit 1:12 ronde kedua (Muay Thai - catchweight 62,1 kg)
  • Hiroyuki mengalahkan Singsangpa Lookboonmee via knockout pada menit 1:28 ronde pertama (Muay Thai - catchweight 55,3 kg)
  • Banna Hayashi mengalahkan Saenchai Nayokwittungsong via knockout pada menit 2:07 ronde pertama (Muay Thai - catchweight 57,1 kg)
  • Dzhokhar Eskiev mengalahkan Ilimbek Akylbek Uulu via TKO pada detik 15 ronde pertama (MMA - catchweight 61,5 kg)
  • Lee Sueng Chul mengalahkan Moises Lois Ilogon via TKO pada menit 2:49 ronde pertama (MMA - strawweight)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.