Sukses

Peraih Medali Olimpiade Paris 2024 Kantongi Bonus Rp1 Miliar

Keberhasilan Veddriq Leonardo, Rizki Juniansyah, dan Gregoria Mariska Tunjung merebut medali Olimpiade 2024 mendapat apresiasi dari berbagai elemen di Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Keberhasilan Veddriq Leonardo, Rizki Juniansyah, dan Gregoria Mariska Tunjung merebut medali Olimpiade 2024 mendapat apresiasi dari berbagai elemen di Tanah Air.

Keluarga besar Grab Indonesia, OVO, dan Superbank turut memberi penghargaan senilai total Rp1 miliar termasuk pajak. Apresiasi ini akan diberikan dalam bentuk uang tunai berupa deposito Superbank, juga GrabFood dan GrabCar gratis selama setahun.

“Selamat dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Veddriq Leonardo, Rizki Juniansyah, Gregoria Mariska Tunjung, dan seluruh atlet Indonesia, pelatih, tim yang telah berjuang di Olimpiade Paris 2024," kata Country Managing Director Grab Indonesia Neneng Goenadi pada keterangan yang diterima Liputan6.com.

"Perjuangan seluruh atlet Indonesia tidak hanya membuat kita bangga, tetapi juga memotivasi kita semua akan pentingnya menanamkan rasa percaya pada Indonesia. Sekali lagi, selamat! Kami tidak sabar menantikan kepulangan kontingen Indonesia ke Tanah Air."

Veddriq Leonardo meraih emas nomor speed putra panjat tebing Olimpiade Paris. Sementara Rizki Juniansyah menempati podium tertinggi nomor 73kg putra angkat besi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Indonesia Ulang Prestasi Barcelona 1992

Keberhasilan keduanya menandai sukses Indonesia merebut emas Olimpiade pertama dari luar bulu tangkis. Torehan Veddriq dan Rizki juga membuat Indonesia mengulang prestasi Barcelona 1992 ketika membawa pulang dua emas.

Sementara Gregoria menjaga tradisi bulu tangkis menyumbang medali Olimpiade, dengan pengecualian di London 2012.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini