Sukses

Jadwal dan Link Live Streaming Penutupan Olimpiade Paris 2024 di Vidio: Diwarnai Aksi Tom Cruise dan Billie Eilish

Setelah hampir tiga pekan bergulir, Olimpiade Paris 2024 akan secara resmi ditutup melalui acara di Stade de France, Senin (12/8/2024) pukul 01.15 WIB. Rangkaian acara bisa disaksikan lewat live streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah hampir tiga pekan bergulir, Olimpiade Paris 2024 akan secara resmi ditutup melalui acara di Stade de France, Senin (12/8/2024) pukul 01.15 WIB. Rangkaian acara bisa disaksikan lewat live streaming Vidio.

Penonton bakal disajikan aksi spektakuler dari aktor dan musisi tenar Amerika Serikat, lokasi Olimpiade berikutnya empat tahun mendatang.

Tom Cruise dilaporkan bakal melompat dari atas sepeda motornya untuk melakukan aksi menantang maut di Prancis, diikuti aksi yang sudah direkam yang menunjukkannya melakukan terjun payung di samping landmark Hollywood.

Terbaru tiga musisi yang lekat dengan Los Angeles bakal berkolaborasi. Mereka adalah Billie Eilish, Snoop Dogg, dan Red Hot Chili Peppers.

Upacara penutupan Olimpiade 2024 dilaporkan akan menampilkan lebih dari 100 penari, seniman sirkus, dan aktor lainnya, dengan pertunjukan udara, panggung raksasa, dan pencahayaan spektakuler.

Sebelumnya Olimpiade Paris dibuka dengan cara tidak biasa yakni di luar Stadion, tepatnya sepanjang Sungai Seine. Kala itu Lady Gaga, Celine Dion, dan Aya Nakamura menunjukkan kebolehannya.

Meski mencatat sejarah, pembukaan Olimpiade 2024 juga dikritik karena dinilai membosankan. Perhatian penonton terbagi karena tidak memiliki titik sentral.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming Penutupan Olimpiade 2024

Link live streaming penutupan Olimpiade Paris 2024, silahkan klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini