Sukses

Manchester United Beri Sinyal Soal Masa Depan Salah Satu Pemainnya, Diburu Klub Italia dan Turki

Manchester United memposting Scott McTominay dalam beberapa unggahan Instagram yang berbeda untuk mempromosikan seragam ketiga baru mereka.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United telah memberikan isyarat tentang masa depan salah seorang pemain yang selalu dikaitkan bakal pindah dari klub. Manajer Setan Merah, Erik ten Hag, juga sudah mengomentari penampilan pemain tersebut.

Seperti diketahui, Manchester United masih sibuk di jendela transfer musim panas menjelang Liga Inggris 2024/2025 bergulir. MU sudah mendatangkan bek tengah Prancis Leny Yoro dari Lille, kemudian penyerang Belanda Joshua Zirkzee telah ditransfer dari klub Serie A Bologna.

Namun, beberapa pemain telah dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford. Tapi, sebuah unggahan di media sosial baru-baru ini mungkin telah memberikan isyarat tentang masa depan salah satu pemain itu.

Selama dua minggu terakhir, baik Everton maupun Fulham dilaporkan telah menanyakan tentang perekrutan Scott McTominay musim panas ini. Menanggapi kabar itu, Manchester United memposting McTominay dalam beberapa unggahan Instagram yang berbeda untuk mempromosikan seragam ketiga baru mereka.

Pemain berusia 27 tahun itu membagikan gambar-gambar itu di akun Instagram-nya sendiri, yang selanjutnya menunjukkan bahwa McTominay mungkin akan tetap berada di klub.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tampil Mengesankan di Tur Pramusim di AS

Namun, jika McTominay hengkang, Fulham tampaknya menjadi klub yang paling mungkin mengamankan tanda tangannya, setelah mengajukan dua tawaran untuk gelandang tersebut.

Tawaran terbaru, yang dilaporkan mencapai sekitar 20 juta pounds, ditolak karena United diperkirakan bertahan pada harga setidaknya 25 juta pounds setelah pemain Skotlandia itu tampil mengesankan selama tur pramusim di AS.

3 dari 4 halaman

Manchester United Ingin Pertahankan Lantaran Pemain Penting

Berbicara setelah pertandingan persahabatan melawan Rangers pada bulan Juli lalu, manajer Manchester United Erik ten Hag memuji McTominay.

"Saya pikir kami memiliki pemain yang sangat bagus, jadi mereka akan selalu diminati oleh klub lain. Jika Anda mencetak 10 gol dalam satu musim dan tampil sangat baik untuk Skotlandia, pasti akan ada yang tertarik," katanya.

"Kami benar-benar ingin mempertahankannya karena ia pemain yang sangat penting bagi skuad kami. Kami telah melihat kontribusinya musim lalu. Ketika kami memiliki pemain berenam dan ia dapat bermain di posisi yang lebih maju, ia adalah pemain yang sangat menarik bagi tim kami."

4 dari 4 halaman

Klub Italia dan Turki Juga Tertarik Boyong McTominay

Di luar Liga Inggris, dilaporkan bahwa klub Italia Napoli, serta klub-klub dari Turki, juga tertarik untuk merekrut McTominay.

Ia akan mengikuti jejak Raphael Varane, Mason Greenwood, dan Donny van de Beek yang meninggalkan United dengan total transfer 26,5 juta euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.