Sukses

Top 3 Berita Bola: Balas Kebaikan, Bologna Siap Tampung Pemain Buangan Manchester United

Bologna dikabarkan akan membalas kebaikan MU dengan menampung pemain yang sudah tidak dibutuhkan manajer Erik ten Hag yakni winger Facundo Pellistri.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Manchester United dan Bologna sedang harmonis di musim panas 2024. Klub Liga Italia itu kembali akan melakukan transaksi dengan MU setelah sebelumnya disiram uang banyak dalam perekrutan striker Joshua Zirkzee.

Bologna mendapat dana 42,5 juta euro dari MU untuk perekrutan Joshua Zirkzee. Klub yang bermarkas di Renato Dall'Ara itu pun cuan besar dari penjualan Zirkzee.

Terkait dengan itu, Bologna kemungkinan akan membalas kebaikan MU dengan menampung pemain yang sudah tidak dibutuhkan manajer Erik ten Hag yakni winger Facundo Pellistri.

Pemain asal Uruguay itu sudah jarang mendapat kesempatan bermain sejak musim lalu. Pellistri kalah saing dengan Alejandro Garnacho hingga Amad Diallo Traore yang lebih sering dipercaya oleh Ten Hag main di tim utama MU.

Persaingan di sektor sayap MU memang begitu sengit. Disana juga masih bercokol nama-nama besar seperti Marcus Rashford, Antony hingga Jadon Sancho yang baru kembali dari pembuangan di Borussia Dortmund.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Cuan Besar Jual Zirkzee, Bologna Balas Rekrut Pemain Manchester United

Bologna dilaporkan akan kembali melakukan transaksi dengan Manchester United. Klub Liga Italia itu akan membantu MU setelah sebelumnya disiram uang banyak dalam perekrutan striker Joshua Zirkzee.

Hubungan Bologna dengan MU sedang harmonis di musim panas 2024. MU memberikan uang 42,5 juta euro kepada Bologna untuk perekrutan Joshua Zirkzee. Klub yang bermarkas di Renato Dall'Ara itu pun cuan besar dari penjualan Zirkzee.

Menjelang berakhirnya bursa transfer musim panas 2024, Bologna kemungkinan akan membalas kebaikan MU dengan menampung pemain yang sudah tidak dibutuhkan manajer Erik ten Hag yakni winger Facundo Pellistri.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Setelah Wan-Bissaka, Satu Pemain Manchester United Bersiap Angkat Kaki dari Old Trafford

Klub raksasa Inggris Manchester United akhirnya bisa melego bek kanan Aaron Wan-Bissaka. Pemain nasional Inggris itu dijual ke West Ham United setelah tidak masuk dalam perencanaan manajer MU Erik ten Hag.

Penjualan Aaron Wan-Bissaka di bursa transfer musim panas 2024 ini juga dikarenakan MU tak ingin kehilangan eks pemain West Ham United itu dengan gratis tahun depan. Kontrak AWB bersama Setan Merah akan habis pada Juni 2025.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Manchester United Bakal Lakukan Pembelian Mengejutkan di Akhir Bursa Musim Panas 2024

Manchester United dilaporkan belum mau berhenti merekrut pemain baru. Hasil kurang memuaskan di pramusim membuat manajer Erik ten Hag menginginkan lebih banyak rekrutan baru demi memperkuat tim di musim 2024/2025.

Hingga 13 Agustus 2024 pagi WIB, MU baru menyelesaikan dua pembelian pemain untuk tim utama yakni penyerang Joshua Zirkzee dan bek tengah Leny Yoro. Setan Merah juga disebut sedang menyelesaikan transfer duo Bayern Munchen, bek tengah Matthijs de Ligt dan bek sayap Noussair Mazraoui.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.