Sukses

Kondisi Terkini Ayah Bintang Barcelona Lamine Yamal usai Ditikam

Ayah dari bintang Barcelona Lamine Yamal dirawat di rumah sakit setelah ditikam di tempat parkir dekat Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta - Ayah dari bintang Barcelona Lamine Yamal dirawat di rumah sakit setelah ditikam di tempat parkir dekat Barcelona. Laporan terbaru menyebut Munir Nasraoi dalam kondisi stabil. 

Surat kabar Spanyol La Vanguardia dan kantor berita EFE melaporkan bahwa Mounir Nasraoui ditusuk beberapa kali di Rocafonda, Mataro, 30 kilometer di luar Kota Barcelona.

Menurut EFE, Nasraoui menderita berbagai luka dan dipindahkan ke Rumah Sakit Universitas Germans Trias i Pujol di Badalona, Can Ruti.

Kepolisian telah memulai penyelidikan menyusul insiden tersebut dan sudah menangkap empat orang. Otoritas keamanan tidak menutup peluang kembali menciduk tersangka lainnya.

Meski terkena musibah, Yamal tetap mengikuti latihan Barcelona, Kamis (15/8/2024), jelang laga pembuka LaLiga 2024/2025 melawan Barcelona dua hari kemudian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saksikan Lamine Yamal Juara Euro 2024

Nasraoui baru-baru ini menyaksikan sukses sang putra menjuarai Euro 2024 bersama Spanyol. Sang buah hati merupakan salah satu kunci sukses tim menguasai turnamen di Jerman.

Yamal mencetak gol penting ke gawang Prancis untuk membawa Spanyol ke final, sebelum kemudian mengalahkan Inggris.

Di laga puncak, Yamal mencetak assist bagi gol Nico Williams dengan Spanyol menang 2-1 dan merebut gelar keempat sepanjang sejarah.

Performa impresif sepanjang turnamen membuat Yamal terpilih sebagai pemain muda terbaik Euro 2024.

3 dari 3 halaman

Lamine Yamal Masuk Tim Terbaik Euro 2024

Yamal juga masuk tim terbaik turnamen bersama lima kompatriotnya, yakni Marc Cucurella, Rodri, Dani Olmo, Fabian Ruiz, dan Nico Williams. Kyle Walker jadi satu-satunya wakil Inggris di tim impian.

Meski begitu, pemain Manchester City ini juga menorehkan prestasi unik. Dia jadi satu-satunya nama yang mempertahankan tempat setelah sebelumnya juga terpilih pada tim terbaik Euro 2020.

Sementara empat tempat tersisa dihuni duo Prancis Mike Maignan dan William Saliba, serta masing-masing satu dari Jerman (Jamal Musiala) dan Swiss (Manuel Akanji).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini