Sukses

Sambut Hari Kemerdekaan, ASTEC Ajak Nostalgia dengan Juara ’92

Semangat kemerdekaan Indonesia tahun ini semakin meriah dengan meluncurkan koleksi terbaru dari ASTEC yang bertajuk Juara ‘92.

Liputan6.com, Jakarta - Semangat kemerdekaan Indonesia tahun ini semakin meriah dengan meluncurkan koleksi terbaru dari ASTEC yang bertajuk Juara ‘92.

Dalam acara yang berlangsung di Sports Station, MargoCity, Depok, Kamis (18/8/2024), legenda bulu tangkis Indonesia Susi Susanti dan Alan Budikusuma ikut meluncurkan koleksi yang menghadirkan berbagai produk penunjang olahraga bulu tangkis, mulai dari apparel, sepatu, hingga raket bulu tangkis dengan desain playful dan warna-warna cerah.

Koleksi terbaru tersebut diharapkan dapat menghidupkan kembali kejayaan Indonesia, setelah berhasil membawa pulang medali emas Olimpiade pertama di Barcelona 1992.

“Kualitas produk ASTEC sangat mendukung kenyamanan berbagai level pemain di lapangan, sehingga saya yakin bukan hanya karena desain yang menarik dan filosofis, tetapi para pecinta bulu tangkis bisa bermain dengan lebih percaya diri saat menggunakan koleksi ini,” ungkap Susi Susanti.

“Saya selalu percaya, dengan kerja keras dan dedikasi, siapa pun bisa meraih impian mereka. Produk ASTEC menjadi bukti bahwa inovasi bisa membantu kita mencapai performa terbaik,” sambung Alan Budikusuma.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersama ASTEC Meriahkan Hari Kemerdekaan

Peluncuran koleksi ini menjelang dengan peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-79, menjadikannya momen yang sempurna untuk merayakan semangat juang dan kebanggaan nasional. 

ASTEC mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk merayakan kemerdekaan dengan semangat baru, semangat untuk terus maju dan berprestasi. Koleksi Juara’92 diharapkan dapat menjadi simbol semangat tersebut, mengingatkan kita bahwa dengan kerja keras dan dedikasi, kita bisa mencapai puncak prestasi.

“Dengan adanya kecintaan yang besar terhadap olahraga bulu tangkis di Indonesia, peluncuran koleksi ini adalah cara kami untuk merayakan semangat juang dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh Bu Susi dan Pak Alan. Kami berharap koleksi ini dapat menginspirasi generasi muda untuk terus berlatih dan mengejar impian mereka dalam bulu tangkis, dengan semangat yang sama seperti yang mereka tunjukkan," kata Martiana Hariada Mutis, selaku GM Brand Marketing PT. MAP Aktif Adiperkasa.

 

“Kami sangat bangga bisa menjadi bagian dari peluncuran koleksi yang penuh makna ini. Sport Station selalu berkomitmen untuk mendukung para atlet dan pecinta olahraga di Indonesia. Koleksi Juara’92 ini adalah bentuk penghargaan kami terhadap sejarah dan prestasi yang telah dicapai oleh legenda bulu tangkis Indonesia, Susi Susanti dan Alan Budikusuma. Kami yakin produk-produk ini akan menginspirasi banyak orang untuk terus berprestasi dan menghidupkan semangat kemenangan,” tambah GM Sport Station Panji Cakrasantana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.