Sukses

Antonio Conte Ngebet Rekrut Pemain Manchester United, Bisa Muluskan Kedatangan Ugarte

Conte kemungkinan bisa menolong MU dengan membeli salah satu pemainnya di sisa bursa transfer musim panas 2024.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United kemungkinan bisa mendapat dana segar untuk memuluskan kepindahan gelandang bertahan Manuel Ugarte dari Paris Saint-Germain. Salah satu pemain MU sedang ditaksir oleh pelatih Napoli Antonio Conte.

MU sudah menghabiskan lebih dari 120 juta poundsterling di bursa transfer musim panas 2024 untuk merekrut empat pemain baru yakni Joshua Zirkzee, Leny Yoro, Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui.

Namun pelatih Erik ten Hag masih belum puas. Mereka membutuhkan setidaknya satu atau dua pemain lagi. Tambahan gelandang baru menjadi salah satu prioritas. MU mengejar Ugarte setelah tidak mempermanenkan Sofyan Amrabat.

Proses perekrutan Ugarte cukup rumit. Pasalnya PSG mematok bandrol yang tinggi. PSG cuma mau melepas eks pemain Sporting Lisbon itu di atas 50 juta poundsterling.

MU kesulitan memenuhi permintaan PSG sehingga sempat berpikir mencari alternatif lain yang lebih murah seperti Youssouf Fofana (AS Monaco), Sander Berge (Burnley) hingga Danilo dos Santos de Oliveira (Nottingahm Forest).

Di tengah kesulitan mendapatkan Ugarte, MU mendapat secercah harapan. ESPN melaporkan Antonio Conte sangat ingin Napoli merekrut McTominay. Pria Italia itu begitu menyukai permainan pemain Skotlandia tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Napoli Butuh Gelandang

Kemampuan fisik dan rajinnya McTominay mencetak gol meski merupakan seorang gelandang membuat Conte memprioritaskan untuk merekrutnya di sisa bursa transfer musim panas 2024. Kebetulan Napoli baru ditinggal Piotr Zielinski yang cabut ke Inter Milan

MU terbuka dengan kemungkinan melepas McTominay. Namun mereka tidak akan mau melepas dengan status peminjaman. MU hanya ingin McTominay dibeli permanen. MU mematok bandrol McTominay 30 juta poundsterling.

3 dari 4 halaman

Mungkin Dilepas Manchester United

McTominay kemungkinan harus dikorbankan MU untuk memuluskan kepindahan Ugarte. Pasalnya pemain lain seperti Christian Eriksen, Jadon Sancho dan Antony sulit untuk dijual oleh Setan Merah di sisa bursa transfer musim panas 2024.

Masuknya Ugarte akan membuat MU memenuhi semua permintaan Ten Hag di bursa transfer musim panas 2024. Ugare diperlukan karena Casemiro juga mulai menurun kinerjanya pada musim lalu.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.