Sukses

Top 3 Berita Bola: Mantan Pemain Manchester United Ngaku Ingin Balik Lagi ke Old Trafford

Klub populer Manchester United tengah bersiap menyambut musim 2024/2025. Salah satunya dengan memburu pemain di bursa transfer.

Liputan6.com, Jakarta - Klub populer Manchester United tengah bersiap menyambut musim 2024/2025. Salah satunya dengan memburu pemain di bursa transfer.

Isu-isu mengenai arus masuk dan keluar Old Trafford pun menarik perhatian pembaca Kanal Bola Liputan6.com, Sabtu (17/8/2024). Berita terkait MU mendominasi daftar 10 artikel terpopuler dalam 24 terakhir.

Selain itu, hasil persaingan MotoGP 2024 yang memasuki seri ke-11 di Austria juga mendapat minat pembaca. Berikut Top 3 Berita Bola Liputan6.com selengkapnya:

1. Didepak Ten Hag, Mantan Pemain Manchester United Ngaku Ingin Balik Lagi ke Old Trafford

Seorang mantan pemain Manchester United menyatakan keinginan untuk kembali ke Old Trafford setelah dilepas oleh manajer saat ini Erik ten Hag. Sosok yang punya niat balik ke Setan Merah adalah kiper Matej Kovar.

Seperti diketahui, Manchester United telah mendatangkan dua penjaga gawang musim lalu, Andre Onana dan Altay Bayindir. Sebelumnya, klub melepas David de Gea pergi dengan status bebas transfer setelah kontraknya tidak diperbarui.  

Namun, dia bukan satu-satunya kiper yang pindah. Kovar juga pindah ke Bayer Leverkusen. Pemain internasional Republik Ceko itu menandatangani kontrak empat tahun setelah klub Bundesliga itu membayar MU hingga 7,7 juta pounds untuk mendapatkan jasanya. Selengkapnya di sini....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Fokus ke Pemain Lain, Manchester United Kehilangan Momen Rekrut Gelandang Murah Prancis

Manchester United mulai kehabisan opsi dalam usaha menambal lini tengah. Salah satu target alternatif Youssouf Fofana dikabarkan memilih pindah ke klub lain.

Dengan performa Casemiro menurun seiring bertambahnya usia, Setan Merah coba merekrut gelandang bertahan demi meningkatkan kualitas tim.

Manuel Ugarte dari Paris Saint-Germain (PSG) adalah pilihan pertama. Namun, Manchester United kesulitan memenuhi banderol harga 60 juta euro yang diminta klub Prancis tersebut. Selengkapnya di sini...

3 dari 3 halaman

3. Hasil MotoGP Austria 2024: Martin Tercepat, Marc Marquez Terpuruk di FP1

MotoGP Austria 2024 sudah menggelar Free Practice 1 pada Jumat (16/8/2024) malam WIB. Pembalap Pramac Ducati Jorge Martin berhasil menjadi yang tercepat. Namun nasib suram dialami jagoan Gresini Ducati Marc Marquez.

Martin menjadi penguasa FP 1 MotoGP Austria 2024 dengan catatan waktu satu menit 29.654 detik. Pria Spanyol itu mengungguli Franco Morbidelli dan Pol Espargaro yang harus puas berada di posisi dua dan tiga.

Sedangkan juara dunia Francesco Bagnaia menemati urutan keempat. Menyusul kemudian Brad Binder. Selengkapnya di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini