Sukses

Link Live Streaming Liga Inggris Arsenal vs Wolves, Segera Tayang di Vidio

Arsenal menghadapi Wolverhampton Wanderers pada pekan pembuka Liga Inggris 2024/2025. Anda bisa menyaksikan pertandingan di Emirates Stadium, Sabtu (17/8/2024) pukul 21.00 WIB, melalui live streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Arsenal menghadapi Wolverhampton Wanderers pada pekan pembuka Liga Inggris 2024/2025. Anda bisa menyaksikan pertandingan di Emirates Stadium, Sabtu (17/8/2024) pukul 21.00 WIB, melalui live streaming Vidio.

The Gunners berjuang untuk mengalahkan Manchester City pada perebutan takhta. Sementara pasukan Gary O'Neil berharap dapat mengakhiri kampanye di paruh atas klasemen akhir.

Musim lalu Arsenal lagi-lagi harus puas dengan medali perak di Liga Inggris. Artinya, anak asuh Mikel Arteta gagal mengakhiri paceklik gelar yang terakhir kali diraih The Invincibles pada 2003/2004.

Pada kesempatan kali ini, Arsenal tak dianya bakal makin solid. Persiapan pramusim pun berjalan mulus, dengan hanya kekalahan adu penalti melawan Manchester United, yang mereka taklukkan dalam 90 menit, serta tumbang tipis dari Liverpool.

The Gunners telah bermain dalam dua pertandingan di kandang bulan ini. Mereka mengalahkan Bayer Leverkusen 4-1 dan mengalahkan Lyon 2-0 dalam edisi terbaru Emirates Cup, yang merupakan kemenangan kelima berturut-turut di markas sendiri.

Arsenal layak optimis dapat kembali berjaya, terutama berbekal rekor impresif selalu merobek gawang Wolverhampton Wanderers dalam 45 tahun terakhir atau 33 partai berturut-turut.

Setelah hampir terancam pada awal musim 2023/2024, Wolves membuktikan diri sebagai tim papan tengah yang kuat di bawah O'Neil dan bahkan mengancam posisi 10 besar. Hanya karena beberapa hasil akhir musim yang buruk menjatuhkan mereka ke posisi ke-14.

Wolves kini berharap dapat mencatat start bagus. Maslaahnya, mereka tidak pernah menang di pertandingan pembuka Liga Primer dalam tiga musim terakhir. 

Selain itu, Wolves juga berusaha menghindari kekalahan ketujuh berturut-turut dari The Gunners akhir pekan ini. Mereka belum pernah menang di Emirates sejak November 2020, ketika benturan kepala yang mengerikan antara David Luiz dan Raul Jimenez sehingga menghentikan pertandingan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kondisi Tim Jelang Arsenal vs Wolves

Arteta tetap berharap agar Jurrien Timber yang mengalami cedera ACL pada pekan pembukaan tahun lalu bisa pulih dari masalah kakinya dan dapat bermain, meskipun Kieran Tierney (otot paha belakang) dan Takehiro Tomiyasu (lutut) tidak akan siap untuk pertandingan pembuka Liga Primer Arsenal.

Pertandingan ini juga menandai pertandingan kompetitif pertama David Raya sejak kepindahannya secara permanen dari Brentford. Sementara itu, Arsenal terus berusaha mendapatkan Mikel Merino dari Real Sociedad, dan Thomas Partey tampaknya akan ditempatkan di posisi nomor enam.

Karena kartu merah Nelson Semedo dalam pertandingan terakhir musim lalu, kekalahan 2-0 dari Liverpool membuat mantan pemain Barcelona itu dilarang bermain untuk tiga pertandingan pertama musim baru. Arteta dan O'Neil dapat berempati karena bek sayap itu tidak tersedia.

Dengan Semedo yang tidak dapat bermain karena sanksi, Matt Doherty dan Pedro Lima akan bersaing untuk menjadi starter di Emirates. O'Neil mengharapkan seluruh pemain seperti Matheus Cunha (otot paha belakang), Mario Lemina (otot paha) dan Jorgen Strand Larsen (otot pangkal paha) dapat bermain meskipun mereka masih dalam kondisi cedera.

Namun, Daniel Podence (betis) dan Leon Chiwone (pergelangan kaki) masih belum bisa bermain. Pemain sayap remaja Enso Gonzalez menderita cedera ACL yang parah saat bermain untuk Paraguay di Olimpiade dan menghadapi masa pemulihan panjang. Dia bergabung dengan striker yang kurang beruntung Sasa Kalajdzic (ligamen lutut) di ruang perawatan.

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming Liga Inggris

Link live streaming Liga Inggris Arsenal vs Wolves, klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.