Sukses

Ngebet Ingin Pindah ke Manchester United, Manuel Ugarte Mulai Berani Tekan PSG

Manuel Ugarte jadi salah satu incaran Manchester United di bursa transfer musim panas 2024. Akan tetapi, upaya MU merekrut dia terkendala masalah biaya. Kini, laporan mengungkap Ugarte mulai mendorong klubnya PSG agar memberi jalan untuknya pindah ke Old Trafford.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United bukan satu-satunya pihak yang berharap bisa bersatu dengan Manuel Ugarte musim panas ini.

Laporan terkini mengungkap, pemain asal Uruguay rupanya juga mulai mendorong klubnya secara habis-habisan agar melepas dia ke Old Trafford.

Sekadar informasi, Ugarte memang sudah dikaitkan dengan kepindahan menuju Setan Merah hampir sepanjang bursa transfer musim panas 2024. 

Klub besutan Erik ten Hag berambisi merekrut eks pemain Sporting CP, lantaran gelandang miliknya Casemiro sudah menua dan mulai menurun performanya di Theatre of Dreams.

Sejumlah laporan mengindikasikan bahwa MU sejatinya sudah menyetujui persyaratan pribadi dengan Ugarte. Namun, mereka kesulitan mencapai kesepakatan bersama PSG akibat terganjal masalah biaya. 

Dilansir dari Football Transfers, Les Parisiens menginginkan mahar 60 juta euro dari klub peminat Ugarte. Akan tetapi, angka itu di luar bajet Manchester United, terlebih setelah mereka mendatangkan 4 amunisi baru sejak awal bursa musim panas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Manuel Ugarte Mulai Dorong PSG

Kendati begitu, pakar transfer Fabrizio Romano menegaskan kepindahan Manuel Ugarte menuju Manchester United tetap tak bisa dikesampingkan.

Hal itu lantaran sang pemain mulai mendorong klubnya sekuat tenaga agar bisa pindah ke Old Trafford di sisa jendela transfer musim panas 2024.

"Kita harus bicara soal Ugarte. Manchester United dan Paris Saint-Germain telah berkomunikasi selama hampir sepanjang musim panas untuk membahas kisah Manuel Ugarte ini," ucap Romano di Playback, seperti dikutip dari Football Transfers. 

"Perubahan nyata dalam dua atau tiga hari terakhir adalah Manuel Ugarte mulai berusaha sekuat tenaga untuk pergi ke Manchester United. Dari yang saya dengar, Ugarte benar-benar lelah dengan situasi ini," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Ugarte Bosan dengan PSG

Lebih lanjut, Fabrizio Romano juga mengungkap Manuel Ugarte mulai bosan dengan Paris Saint-Germain akibat kisah transfernya yang berkepanjangan.

Pemuda berusia 23 tahun ingin segera mendapat solutsi dari klub agar bisa pindah ke Manchester United. 

"Hampir dua bulan (Manuel Ugarte) menunggu Manchester United. (Dia) bosan, bukan dengan Man United, tetapi dengan PSG. Dia ingin pergi (dari PSG)," ujar Romanoz 

"Dia ingin mendapatkan solusi (atas situasi) ini. Dia ingin klub menemukan jalan dan dia ingin pergi ke Manchester United. Sekarang jelas tergantung pada klub untuk menemukan caranya," tandas pakar transfer asal Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manuel Ugarte

  • Bursa Transfer

  • Berita Bola