Sukses

Bos Chelsea Royal Banget, Manchester United Bisa Ikut Kecipratan di Akhir Musim Panas 2024

Manchester United bisa terbantu bila bos Chelsea jadi membeli salah satu pemain miliknya.

Liputan6.com, Jakarta- Pemilik Chelsea Todd Boehly masih melanjutkan aksi pembelian besar-besaran sejak menggantikan Roman Abramovich. Sudah ada sembilan pemain baru yang didatangkan The Blues pada bursa transfer musim panas 2024.

Gebrakan Chelsea di bursa transfer belum akan berhenti. Mereka masih mengejar striker Napoli Victor Osimhen. The Blues pada pertengahan Agustus 2024 juga dilaporkan mulai menyasar Manchester United sebagai tempat belanja.

Seperti dinukil dari Sportsmole, Chelsea kini melirik winger MU Jadon Sancho. Dengan keuangan yang sehat, The Blues diharapkan bisa membeli permanen Sancho. MU mematok bandrol Sancho senilai 40 juta euro.

Nasib pemain Inggris itu di Old Trafford memang menyisakan tanda tanya besar. Sancho sempat dimainkan di pramusim setelah mendapatkan maaf dari manajer Erik ten Hag meski sempat ribut-ribut musim lalu. Tapi kemudian Sancho tak masuk skuad MU di laga pertama Liga Inggris 2024/2025.

Persaingan di lini depan MU juga sangat berat bagi Sancho. Dia harus berebut tempat dengan Marcus Rashford, Alejandro Garnacho, Antony hingga Amad Diallo Traore.

Meski dimaafkan Ten Hag, MU kabarnya memang masih ingin mencoba menjual eks pemain Borussia Dortmund tersebut. Mereka butuh dana segar agar bisa memuluskan kepindahan gelandang bertahan Paris Saint-Germain Manuel Ugarte ke Old Trafford.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Boehly Pertimbangkan Beli Pemain Manchester United

Dengan dana berlimpah yang dimiliki Boehly, MU berharap Chelsea akan mau membeli Sancho secara permanen. Namun The Blues diperkirakan akan memilih menunggu dan melihat situasi terlebih dulu.

Sancho baru akan dikejar habis-habisan oleh Chelsea bila salah satu dari pemain sayap mereka jadi pergi. Kabarnya Raheem Sterling yang menuju pintu keluar Stamford Bridge. Eks pemain Liverpool itu dikaitkan dengan Juventus dan Arsenal.

3 dari 4 halaman

PSG Batal Beli Pemain Manchester United

Sebelum Chelsea, Sancho sempat gencar dikaitkan dengan klub Prancis Paris Saint Germain. Akan tetapi PSG kini sudah tidak lagi meminati eks pemain akademi Manchester City tersebut karena sudah mendapatkan pemain yang lebih muda.

PSG sedang dalam tahap akhir untuk menyelesaikan kepindahan pemain muda berbakat Desire Doue dari Rennes. Menariknya, MU juga sempat mengejar Duoe sebelum kalah bersaing dengan PSG yang punya dana berlimpah.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Jadon Sancho

  • Todd Boehly

  • Berita Bola

  • Bursa Transfer

Video Terkini