Sukses

Top 3 Berita Bola: Antonio Conte Ngebet Rekrut Pemain Manchester United

Kaba-kabar terbaru dari klub populer Manchester United kembali menarik perhatian pembaca Kanal Bola Liputan6.com, Minggu (18/8/2024). Berita terkait MU mendominasi daftar 10 artikel terpopuler dalam 24 terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Kaba-kabar terbaru dari klub populer Manchester United kembali menarik perhatian pembaca Kanal Bola Liputan6.com, Minggu (18/8/2024). Berita terkait MU mendominasi daftar 10 artikel terpopuler dalam 24 terakhir.

Berikut Top 3 Berita Bola Liputan6.com selengkapnya:

1. Antonio Conte Ngebet Rekrut Pemain Manchester United, Bisa Muluskan Kedatangan Ugarte

Manchester United kemungkinan bisa mendapat dana segar untuk memuluskan kepindahan gelandang bertahan Manuel Ugarte dari Paris Saint-Germain. Salah satu pemain MU sedang ditaksir oleh pelatih Napoli Antonio Conte.

MU sudah menghabiskan lebih dari 120 juta poundsterling di bursa transfer musim panas 2024 untuk merekrut empat pemain baru yakni Joshua Zirkzee, Leny Yoro, Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui.

Namun pelatih Erik ten Hag masih belum puas. Mereka membutuhkan setidaknya satu atau dua pemain lagi. Tambahan gelandang baru menjadi salah satu prioritas. MU mengejar Ugarte setelah tidak mempermanenkan Sofyan Amrabat. Selengkapnya di sini...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Manchester United Diam-Diam Siapkan Pengganti Erik ten Hag, Bakal Didapuk Jadi Pelatih pada 2026

Manchester United diklaim punya rencana mengejutkan terkait sosok pengganti Erik ten Hag di Old Trafford. Laporan Football Transfers mengklaim klub raksasa Liga Inggris akan mengakhiri kerja sama dengan juru taktik Belanda pada 2026 dan menjadikan kompatriotnya Ruud van Nistelrooy sebagai pengganti.

Sekadar informasi, posisi Ten Hag sebagai juru taktik Setan Merah sejatinya sempat tak aman pada musim panas ini. Pria berusia 54 tahun itu santer dikabarkan bakal didepak dari MU menyusul hasil kurang memuaskan yang diraih anak-anak asuhnya dalam berbagai kompetisi periode 2023/2024.

Sejumlah nama, mulai dari Thomas Tuchel, Graham Potter, hingga Gareth Southgate pun santer digadang-gadang masuk dalam daftar calon suksesor Erik ten Hag. Akan tetapi, MU mendadak membuat manuver berbeda dengan tidak jadi memecat pelatihnya dari kursi panas. Selengkapnya di sini...

3 dari 3 halaman

3. Calon Kuat Rekrutan Kelima Manchester United Terungkap, Bek Kiri dari Turki

Manchester United sudah mendapatkan empat pemain baru di bursa transfer musim panas 2024 hingga 16 Agustus 2024. MU masih belum akan berhenti mendatangkan amunisi anyar untuk memperkuat tim menghadapi musim 2024/2025.

Penyerang Joshua Zirkzee menjadi pembelian pertama Setan Merah setelah direkrut dari Bologna. Menyusul kemudian bek tengah Leny Yoro yang diboyong dari Lille serta kemudian dua pemain Bayern Munchen, Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui.

Dana lebih dari 150 juta poundsterling sudah dihabiskan untuk belanja empat pamin tersebut. Namun MU masih memburu satu atau dua pemain baru lagi sebelum bursa transfer ditutup 31 Agustus mendatang. Selengkapnya di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.