Sukses

Hasil BRI Liga 1 2024/2025: Bali United Hajar Semen Padang

Bali United kembali menang di BRI Liga 1 2024/2025. Mereka kali ini menekuk Semen Padang yang merupakan klub promosi.

Liputan6.com, Jakarta- Bali United masih sempurna hingga pekan kedua BRI Liga 1 2024/2025. Serdadu Tridatu kali ini menang 2-0 saat menjamu klub promosi Semen Padang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (18/8/2024) sore WIB.

Main di kandang sendiri, Bali United mampu mendominasi permainan sejak awal. Mereka terus menekan pertahanan Semen Padang sejak menit pertama. Penguasaan bola begitu didominasi tuan rumah.

Namun tidak ada gol yang tercipta di babak pertama. Bali United kesulitan menembus pertahanan Semen Padang. Hanya dua tembakan yang bisa dilepaskan Bali United.

Setelah turun minum, Bali United makin agresif. Hasilnya kebuntuan mampu terpecahkan enam menit usai jeda. Kenzo Nambu membuka keunggulan Bali United usai menyambar bola liar di depan gawang Semen Padang.

Gol ini membuat Bali United makin percaya diri. Hasilnya gol kedua bisa mereka ciptakan tiga menit kemudian. Kali ini Privat Mbarga yang menjebol gawang Semen Padang usai meneruskan umpan dari Everton Nascimento.

Semen Padang sempat memperkecil ketertinggalan pada menit ke-72 lewat gol Kenneth Ngwoke. Dia menyambar bola muntah tembakan Ramadhan.

Namun gol ini akhirnya dianulir setelah wasit mengecek VAR. Wasit memutuskan gol ini tidak sah karena off-side.

Dengan kemenangan ini Bali United selalu menang di dua laga awal. Mereka mengoleksi enam poin. Sedangkan Semen Padang terpuruk di papan bawah karena selalu kalah di dua laga awalnya di BRI Liga 1 2024/2025.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tim Promosi Terpuruk

Bali United menjadi tim ketiga yang masih sempurna di dua pekan awal BRI Liga 1 2024/2025. Sebelumnya ada PSM Makassar dan Borneo FC.

Dengan kekalahan Semen Padang ini maka tim-tim promosi belum ada yang bisa meraih kemenangan. PSBS Biak dan Malut United juga masih belum bisa merebut tiga poin.

3 dari 3 halaman

Klasemen BRI Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini