Sukses

Hasil BRI Liga 1 2024/2025: Persija Gagal Kalahkan Persita

Persija harus puas meraih satu angka saja meski banyak menciptakan peluang kala melawan Persita.

Liputan6.com, Jakarta- Persija Jakarta harus puas berbagi angka ketika dijamu Persita Tangerang di pekan kedua BRI Liga 1 2024/2025. Bertanding di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (18/8/2024) malam WIB, kedua bermain imbang tanda gol. Persija tampil lebih dominan tapi tak bisa menembus parkir bus yang diterapkan Persita.

Meski main di kandang lawan, Persija langsung menekan Persita sejak awal pertandingan. Beberapa peluang didapat Macan Kemayoran di awal laga. Namun tidak ada yang bisa menjadi gol.

Peluang paling matang pertama Persija tercipta di pertengahan babak pertama saat Irsyad Maulana melepaskan tendangan keras. Sayangnya bola masih membentur tiang gawang.

Persita sendiri kesulitan menciptakan peluang ke gawang Persija. Mereka sulit menembus tangguhnya dua bek tengah Macan Kemayoran Rizki Ridho dan Ondrej Kudela.

Kesempatan paling bagus Persita Tangerang didapat di akhir babak pertama ketika sepakan Marios Ogkmpoe masih melenceng tipis dari gawang Persija. Skor kacamata menutup babak pertama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Babak Kedua Persita vs Persija

 Setelah tak bisa membuat gol di babak pertama, Persija melakukan perubahan usai turun minum. Pelatih Carlos Pena memasukkan Witan Sulaeman dan Maciej Gajos.

Gajos hampir memecah kebuntuan pada menit 70. Tendangan bebas Gajos dengan susah payah ditepis oleh kiper Persita Igor Rodrigues.

Pena kemudian memasukkan Marko Simic dan Syahrian Abimanyu di menit 83.

Perubahan demi perubahan ini belum bisa meruntuhkan ketangguhan Igor Rodrigues. Peluang Persija lewat sepakan Ryo Matsumura juga bisa dimentahkan Igor sehingga pertandingan berakhir tanpa gol.

Hasil ini membuat Persija mengoleksi empat poin di BRI Liga 1 2024/2024. Sedangkan Persita juga meraup empat poin. Kedua tim sama-sama menang di pekan pertama.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen BRI Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini