Sukses

Sama-Sama Setuju, Manchester United Segera Jual Pemain ke Napoli

Manchester United bisa menjual pemainnya. Napoli menjadi kandidat kuat yang akan mendapatkannya.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United berpeluang menjual salah satu pemainnya ke klub Liga Italia Napoli di sisa bursa transfer musim panas 2024 ini. Faktor pendukung sudah siap tinggal kedua klub menyepakati besaran nilai transfer.

Napoli saat ini sangat berminat merekrut gelandang MU Scott McTominay. Mantan klub Diego Maradona itu melirik McTominay karena perlu tambahan pemain di lini tengah setelah ditinggal gelandang Piotr Zielinski ke Inter Milan.

Pelatih Napoli Antonio Conte dikabarkan sangat ingin Partenopei merekrut McTominay sebelum bursa transfer musim panas 2024 ditutup. Pria Italia itu begitu menyukai permainan pemain Skotlandia tersebut.

Kemampuan fisik dan rajinnya McTominay mencetak gol meski merupakan seorang gelandang membuat Conte memprioritaskan untuk merekrutnya di sisa bursa transfer musim panas 2024.

Ketertarikan Conte tidak bertepuk sebelah tangan. McTominay dilaporkan jurnalis Alfredo Pedulla juga tertarik dengan tawaran bergabung ke Napoli. Dia tidak takut menjajal petualangan baru berkelana ke Italia.

McTominay sebenarnya juga diincar klub Liga Inggris lainnya yakni Fulham. Namun McTominay lebih memprioritaskan pindah dari MU ke Napoli ketimbang Fulham. Sosok Conte membuatnya tertarik untuk hijrah ke Italia di musim 2024/2025.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Manchester United Butuh Dana dari McTominay

MU sendiri dilaporkan siap melepas McTominay meski musim lalu merupakan salah satu gelandang yang rajin bikin gol untuk tim asuhan Erik ten Hag. MU butuh dana segar sehingga harus melego McTominay.

Setan Merah masih mengincar setidaknya dua pemain baru sebelum bursa transfer ditutup akhir Agustus nanti. Mereka mengejar Ferdi Kardioglu dari Fenerbahce dan gelandang bertahan Paris Saint-Germain Manuel Ugarte.

3 dari 4 halaman

Bandrol yang Dipatok Manchester United untuk McTominay

Karena butuh dana untuk belanja pemain, MU berharap bisa menjual McTominay dengan harga tinggi. The Red Devils ingin meraup 25 sampai 30 juta poundsterling untuk seorang McTominay. Namun Fulham dan Napoli diperkirakan tidak akan sanggup membayar semahal itu.

Baik Fulham maupun Napoli mentok-mentok cuma berani menawar sekitar 20 juta poundsterling. MU mungkin saja akan menurunkan bandrol McTominay juga tak kunjung bisa melego Jadon Sancho dan Christian Eriksen.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini