Sukses

Top 3 Berita Bola: Manuel Ugarte Minta PSG Ikhlaskan Dirinya Hijrah ke Manchester United

Manchester United berambisi merekrut eks pemain Sporting CP, lantaran gelandang miliknya Casemiro sudah menua dan mulai menurun performanya di Theatre of Dreams.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United sudah lama menginginkan pemain Paris Saint Germain (PSG) Manuel Ugarte musim panas ini. Namun, MU dan PSG kesulitan mencapai kesepakatan akibat terganjal masalah biaya.

Meski begitu, pemain asal Uruguay itu tetap ingin pindah ke MU sehingga mulai mendorong klubnya agar mau melepasnya ke Old Trafford.

Seperti diketahui, Ugarte memang sudah dikaitkan dengan kepindahan menuju Setan Merah hampir sepanjang bursa transfer musim panas 2024.

Klub besutan Erik ten Hag berambisi merekrut eks pemain Sporting CP, lantaran gelandang miliknya Casemiro sudah menua dan mulai menurun performanya di Theatre of Dreams.

Sejumlah laporan mengindikasikan bahwa MU sejatinya sudah menyetujui persyaratan pribadi dengan Ugarte. Namun, mereka kesulitan mencapai kesepakatan bersama PSG akibat terganjal masalah biaya.

Dilansir dari Football Transfers, Les Parisiens menginginkan mahar 60 juta euro dari klub peminat Ugarte. Akan tetapi, angka itu di luar bajet Manchester United, terlebih setelah mereka mendatangkan 4 amunisi baru sejak awal bursa musim panas.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Ngebet Ingin Pindah ke Manchester United, Manuel Ugarte Mulai Berani Tekan PSG

Manchester United bukan satu-satunya pihak yang berharap bisa bersatu dengan Manuel Ugarte musim panas ini.

Laporan terkini mengungkap, pemain asal Uruguay rupanya juga mulai mendorong klubnya secara habis-habisan agar melepas dia ke Old Trafford.

Sekadar informasi, Ugarte memang sudah dikaitkan dengan kepindahan menuju Setan Merah hampir sepanjang bursa transfer musim panas 2024.

Klub besutan Erik ten Hag berambisi merekrut eks pemain Sporting CP, lantaran gelandang miliknya Casemiro sudah menua dan mulai menurun performanya di Theatre of Dreams.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. 3 Pemain Terbuang Timnas Indonesia usai Melawan Shin Tae-yong, Elkan Baggott Terbaru

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong tengah memantau pemain jelang kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Dia menyaksikan pertandingan antara Malut United dan Persebaya Surabaya dalam pekan kedua BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Madya, Jakarta Pusat, Jumat (16/8/2024) sore WIB.

Dalam laga tersebut, Shin Tae-yong memberikan petunjuk mengenai daftar pemain yang akan dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia pada ronde ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Manchester United Berjudi dengan Leny Yoro, Abaikan Hasil Pemeriksaan Medis Sebelum Dibeli Mahal

Manchester United terancam terkena investasi bodong lagi. MU terlalu gegabah merekrut bek muda Leny Yoro dari Lille. Padahal tim medis sudah mendeteksi ada masalah pada bagian tubuh pemain asal Prancis tersebut.

Leny Yoro dibeli MU dengan biaya yang sangat mahal dari Lille senilai 62 juta euro dengan delapan juta euro diantaranya berupa bonus tambahan. Yoro menjadi perekrutan kedua MU di musim panas 2024 setelah Joshua Zirkzee.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.