Sukses

Sinyal Kuat Manchester United Gaet Pemain Chelsea Sebelum Bursa Transfer 2024 Ditutup

Manchester United berpeluang besar mendapatkan pemain Chelsea yang sudah tidak dibutuhkan Enzo Maresca.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United dikabarkan berpeluang besar mendapatkan pemain Chelsea sebelum bursa transfer musim panas 2024 ditutup 31 Agustus nanti. Sinyalnya semakin kuat setelah pekan pertama Premier League 2024/2025.

MU sejauh ini sudah mendapatkan empat pemain anyar di bursa transfer musim panas 2024 yakni dua bek tengah Leny Yoro dan Matthijs de Ligt, penyerang Joshua Zirkzee dan bek kanan Noussair Mazraoui.

Namun aktivitas MU di bursa transfer musim panas 2024 belum akan berhenti. Manajer Erik ten Hag masih butuh beberapa amunisi baru agar Setan Merah bisa bersaing dalam perburuan gelar juara bersama Manchester City dan Arsenal.

Salah satu sektor yang akan diperbaiki adalah bek kiri. MU musim lalu keropos di bek kiri akibat cederanya dua bek kiri Luke Shaw dan Tyrell Malacia. Bahkan nama terakhir tak bisa main sama sekali musim lalu.

Beberapa bek kiri sudah dikaitkan dengan MU. Namun karena dana yang terbatas kini muncul opsi baru yang bisa didapat murah meriah yakni bek Chelsea Ben Chilwell. Eks pemain Leicester City itu siap dilepas Chelsea.

Ben Chilwell tak masuk perencanaan manajer baru Enzo Maresca. Chelsea bisa menjualnya dengan harga murah karena memang perlu merampingkan skuad sebelum bursa transfer musim panas 2024 ditutup.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Chilwell Tak Dibutuhkan Chelsea

Sinyal kepindahan Chilwell makin kencang. Menurut laporan Manchester Evening News, Chilwell sudah memutuskan Chilwell dijual. Nama Chilwell tidak masuk dalam skuad Chelsea saat pekan pertama Liga Inggris melawan Manchester City.

Maresca lebih memilih mengandalkan Marc Cucurella sebagai bek kiri. Pamor Cucurella sedang naik usai menjadi salah satu kunci keberhasilan timnas Spanyol menjadi juara di Euro 2024.

3 dari 4 halaman

Chelsea Bakal Cuci Gudang

Chelsea berencana melakukan cuci gudang di sisa bursa transfer musim panas 2024. Selain Cucurella, ada tiga pemain yang terancam dijual yakni Raheem Sterling, Carney Chukwuemeka and Axel Disasi.

Mereka bertiga juga tidak masuk dalam skuad Chelsea saat melawan City. Sterling bahkan murka tak mendapat kesempatan bermain di pekan pertama dan menuntut penjelasan dari Maresca.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Manchester United atau MU akan melakukan transfer manager baru dan pemain, untuk memperkuat skuad-nya.

    Berita MU

  • Ben Chilwell

  • Berita Bola

  • Bursa Transfer

Video Terkini