Sukses

Marteen Paes Bakal Debut saat Timnas Indonesia Lawan Australia, Beli Tiket Pertandingannya di Livin' by Mandiri

Marteen Paes dipastikan membela Timnas Indonesia usai sebelumnya terhambat statuta FIFA karena ia sempat bermain untuk Timnas Belanda U-21.

Liputan6.com, Jakarta Marteen Paes dipastikan membela Timnas Indonesia usai sebelumnya terhambat statuta FIFA karena ia sempat bermain untuk Timnas Belanda U-21. Penjaga gawang FC Dallas itu pun siap memperkuat Timnas Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Kehadiran penjaga gawang berusia 26 tahun tersebut bisa memberikan suntikan kekuatan baru bagi lini pertahanan Timnas Indonesia kala bersua Timnas Australia pada 10 September 2024 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Berkaitan dengan itu, Bank Mandiri sebagai official banking partner Timnas Sepak Bola Indonesia mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung langsung perjuangan Timnas. Laga tersebut menjadi laga kedua Timnas Indonesia di Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2024 setelah sebelumnya akan bertamu ke Arab Saudi pada 6 September 2024.

Guna menyambut euforia tersebut, Bank Mandiri pun menyediakan tiket pertandingan Indonesia vs Australia melalui fitur Livin’ Sukha di aplikasi Livin' by Mandiri. Proses pebelian tiket juga sangat mudah dan bisa dilakukan di mana saja per 17 Agustus 2024 kemarin.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Beli Tiket Timnas Indonesia

Untuk mengetahui bagaimana cara membeli tiket Timnas Indonesia vs Australia di Livin' by Mandiri, Anda bisa ikuti langkah-langkah di bawah ini!

  1. Buka dan Login ke aplikasi Livin' by Mandiri di HP.
  2. Klik menu Sukha, lalu pilih banner Timnas Indonesia.
  3. Pilih pertandingan Indonesia vs Australia.
  4. Pilih jumlah tiket, zona, dan nomor kursi.
  5. Cek kembali pesanan dan klik Checkout.
  6. Isi data pribadi seperti nama lengkap, nomor KTP, alamat email, dan nomor HP.
  7. Pilih sumber dana dari tabungan/kartu kredit/Paylater, lalu lanjut bayar dan masukkan PIN Livin' by Mandiri.
  8. Tunggu sampai notifikasi pembayaran berhasil dan tiket online akan dikirimkan ke alamat email terdaftar.

Mudah, bukan langkah untuk membeli tiket Timnas Indonesia vs Australia? So, tak perlu khawatir kehabisan tiket atau kesulitan membelinya, karena pembelian tiket di Livin’ Sukha sangat mudah!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini