Sukses

Lomba Lari Manfaatkan Teknologi Kekinian Digelar Bertepatan HUT RI ke-79

Pada 18 Agustus 2024, lomba lari untuk kesehatan dengan memanfaatkan keunggulan teknologi berlangsung di Tangerang Selatan.

Liputan6.com, Jakarta- Lomba lari sekarang ini sudah menjadi tren bagi masyarakat Indonesia. Di berbagai daerah rutin di adakan lomba lari baik 5k hingga full marathon. Kehadiran lomba lari ini diharapkan bisa menebarkan kebahagiaan dan menjaga kesehatan.

Seiring perkembangan zaman, lomba lari kini juga memanfaatkan teknologi kekinian. Seperti yang baru saja berlangsung sukses Docorun Run For Health 2024. Lomba lari yang digelar sehari setelah HUT RI ke-79 pada 18 Agustus 2024 itu memanfaatkan peran docobot sebagai Technology Virtual Assistant.

Kehadiran teknologi kekinian ini telah menjadi sorotan utama dari para peserta dan menjadi pencapaian luar biasa bagi penyelenggara acara.

Docorun Run For Health 2024 bukan sekadar ajang olahraga saja, tetapi juga sarana untuk membangun komunitas lari sehat telah diselenggarakan dengan penuh semangat, kegembiraan dan dipenuhi antusiasme peserta dari berbagai lapisan masyarakat ini berhasil menyatukan ribuan peserta.

Docorun Run For Health 2024 dilangsungkan di QBIG BSD City Tangerang Selatan.

Docotel didukung oleh misimo.co yang merupakan EO lari dalam proses penyelenggaraan DocoRun yang memperlombakan dua kategori lari yakni 5K dan 10K ini berhasil menciptakan suasana keceriaan dan kebersamaan untuk semua peserta, dari anak-anak hingga orang dewasa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keseruan Lain Hibur Runners

Penyelenggaraan yang rapi, akses yang mudah dijangkau, rute yang steril, spot foto yang banyak, berbagai aktivitas fun games. Selain lari dengan kategori 5K dan 10K, ada juga aktivitas seperti Zumba, pertunjukan music, permainan, kuliner dan hal seru lainnya.

“Kami sangat senang dengan antusiasme para peserta yang mengikuti acara Docorun Run For Health tahun ini. Kami berharap bahwa semangat dan kegembiraan yang tersaji di acara ini dapat mendorong semangat hidup sehat di masyarakat," ujar Yudis Tuasamu sebagai CBO sekaligus Chief of Committee DocoRun.

3 dari 3 halaman

Membantu Runners Lewat Teknologi

Docorun Run For Health 2024 semakin memperkuat filosofi dan komitmennya untuk mengedukasi masyarakat “melalui technology” tentang pentingnya gaya hidup sehat dan aktif. Acara ini tidak hanya menciptakan momen tak terlupakan, tetapi juga menjadi wadah untuk memperkokoh komunitas dalam semangat hidup sehat.

“Event lari kali ini, berbeda dengan event lari lain, kami cukup takjub Docobot dan Docoblast rutin mengingatkan kami baik lewat telpon atau chat dalam proses pengambilan RPC, mengingatkan apa yang harus disiapkan sebelum lari, sampai mengingatkan bahwa besok hari pelaksanaan dan jangan lupa jaga kesehatan dan jangan terlambat, ini kali pertama bagi saya”, ujar Natasha salah satu peserta lari.

Dalam kesempatan yang sama, Nico Amon selaku CEO dari PT Docotel Teknologi menyampaikan terima kasihnya kepada segenap jajaran mulai dari partner, klien, sponsor, EO sampai dengan peserta, karena tanpa kolaborasi semua pihak, acara pada hari ini tidak akan berlangsung dengan sebaik ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini