Sukses

Top 3 Berita Bola: Napoli Tak Lama Lagi Bakal Boyong Gelandang Manchester United

Manchester United kemungkinan besar menjual Scott McTominay ke Napoli di sisa bursa transfer musim panas 2024 ini. Kedua klub dikabarkan sudah menyepakati besaran nilai transfer.

Liputan6.com, Jakarta Klub Liga Italia itu dilaporkan sangat berminat merekrut gelandang Manchester United tersebut. Mantan klub Diego Maradona itu, membutuhkan tambahan pemain di lini tengah setelah ditinggal gelandang Piotr Zielinski ke Inter Milan.

Pelatih Napoli Antonio Conte berharap besar Napoli bisa memboyong McTominay sebelum bursa transfer musim panas 2024 ditutup. Pria Italia itu begitu menyukai permainan pemain Skotlandia tersebut.

Kemampuan fisik dan rajinnya McTominay mencetak gol meski merupakan seorang gelandang membuat Conte memprioritaskan untuk merekrutnya di sisa bursa transfer musim panas 2024.

Ketertarikan Conte tidak bertepuk sebelah tangan. McTominay dilaporkan jurnalis Alfredo Pedulla juga tertarik dengan tawaran bergabung ke Napoli. Dia tidak takut menjajal petualangan baru berkelana ke Italia.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Sama-Sama Setuju, Manchester United Segera Jual Pemain ke Napoli

Manchester United berpeluang menjual salah satu pemainnya ke klub Liga Italia Napoli di sisa bursa transfer musim panas 2024 ini. Faktor pendukung sudah siap tinggal kedua klub menyepakati besaran nilai transfer.

Napoli saat ini sangat berminat merekrut gelandang MU Scott McTominay. Mantan klub Diego Maradona itu melirik McTominay karena perlu tambahan pemain di lini tengah setelah ditinggal gelandang Piotr Zielinski ke Inter Milan.

Pelatih Napoli Antonio Conte dikabarkan sangat ingin Partenopei merekrut McTominay sebelum bursa transfer musim panas 2024 ditutup. Pria Italia itu begitu menyukai permainan pemain Skotlandia tersebut.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. 7 Pemain Terpinggirkan Manchester United, Bersinar setelah Tinggalkan Old Trafford

Manchester United telah dikenal sebagai klub yang kerap mengeluarkan dana besar di bursa transfer dalam beberapa tahun terakhir. Namun, sayangnya, tidak semua pemain yang mereka datangkan mampu menunjukkan performa terbaiknya.

Pembelian pemain dengan harga selangit ini telah terjadi sejak era Sir Alex Ferguson hingga saat ini. Meskipun banyak di antara mereka yang berstatus bintang, performa mereka di Old Trafford seringkali tidak sesuai harapan.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Manchester United dan Liverpool Ditawari Pemain Muda Portugal

Dua minggu jelang penutupan bursa transfer, gerilya terus dilakukan klub maupun agen pemain. Manchester United dan Liverpool dilaporkan ditawari pemain muda Portugal oleh agen Miguel Pinto yang sedang berada di Inggris pada pertengahan Agustus 2024.

Pinto diklaim media Portugal O Jogo menawari salah satu kliennya Goncalo Inacio kepada MU dan Liverpool Pinto berharap pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu bisa pindah ke klub yang lebih besar daripada Sporting CP.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.