Sukses

Rencana Manchester United Berantakan, Pemain Buruan Dibajak Klub Liga Inggris

Gagal dapatkan gelandang Uruguay, Manchester United langsung susun daftar target alternatif di antaranya mantan pemain pinjaman Sofyan Amrabat dan bintang Burnley Sander Berge.

Liputan6.com, Jakarta Upaya Manchester United untuk mendapatkan pemain baru dikabarkan sudah dibajak klub rival Liga Inggris. Situasi ini membuat pencarian Setan Merah untuk memboyong gelandang anyar terus berlanjut.

MU sejauh ini telah merekrut Leny Yoro, Joshua Zirkzee, Matthijs de Ligt, dan Noussair Mazraoui. Tapi, Erik ten Hag ingin menambah gelandang bertahan baru ke dalam skuadnya.

Gelandang Uruguay Manuel Ugarte telah lama masuk daftar teratas keinginan Manchester United sepanjang musim panas. Namun, tim yang bermarkas di Old Trafford sejauh ini tidak mau memenuhi harga yang diminta Paris Saint-Germain.

Karena itu pula, daftar target alternatif dilaporkan telah disusun, di antaranya mantan pemain pinjaman Sofyan Amrabat dan bintang Burnley Sander Berge.

Tapi, menurut Daily Mail, tawaran United untuk gelandang bertahan tersebut ditolak Burnley karena tidak mencapai nilai 30 juta pounds yang ditetapkan oleh tim Championship tersebut.

Kini tampaknya MU telah kehilangan kesempatan, karena Berge akan bergabung dengan Fulham sebagai gantinya.

Seperti dilansir The Athletic, Fulham hampir mendapatkan tanda tangan Berge dengan biaya awal sebesar 20 juta pounds, ditambah biaya tambahan sebesar 5 juta pounds.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Setujui Persyaratan Pribadi

Pemain Norwegia itu akan berangkat ke London dan akan menjalani pemeriksaan medis pada hari Selasa ini setelah menyetujui persyaratan pribadi.

Kesepakatan itu akan mengakhiri minat Fulham terhadap gelandang United Scott McTominay, yang terbuka untuk dijual musim panas ini, jika dia menyatakan dengan jelas ingin meninggalkan Old Trafford.

Manchester United sampai sekarang masih memburu gelandang bertahan, posisi yang membuat mereka bermasalah hampir sepanjang musim lalu. Memang ada

Casemiro yang tampil mengesankan pada musim 2022-23 setelah didatangkan dari Real Madrid dengan kesepakatan senilai 70 juta pounds.

3 dari 3 halaman

Casemiro Jadi Penghalang MU Rekrut Pemain Baru

Tapi, musim lalu dia kesulitan dalam hal performa dan kebugaran. Casemiro membentuk poros ganda lini tengah dengan sensasi remaja Kobbie Mainoo dalam kemenangan United di hari pembukaan Liga Primer melawan Fulham pada Jumat lalu, namun pilihannya terbatas di luar duo itu. Saat ini, Ten Hag tidak memiliki pemain yang mampu memain kan peran gelandang bertahan sendirian.

Sebelumnya, dikabarkan Casemiro jadi penghalang rencana MU mewujudkan pemain anyar. Laporan TeamTalk yang dilansir dari Football Transfers mengklaim klub besutan Erik ten Hag bakal sulit mengangkut pemain lini tengah baru idaman apabila mereka tak melego penggawa asal Brasil di jendela transfer kali ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.