Sukses

Manchester United Bakal Pakai Cara Licik demi Paksa PSG Jual Murah Manuel Ugarte

Manchester United kabarnya sudah menyusun strategi khusus guna menggoyahkan PSG agar mau melepas Manuel Ugarte dengan harga lebih terjangkau di bursa transfer musim panas 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United kabarnya sudah menyusun strategi khusus untuk menggoyahkan Paris Saint-Germain (PSG) agar mau melepas Manuel Ugarte dengan harga lebih terjangkau di bursa transfer musim panas 2024.

Klub besutan Erik ten Hag diklaim bakal menunggu menunggu sampai batas waktu terakhir jendela transfer untuk melancarkan upaya pemungkas merekrut pemuda Uruguay, demi memaksa Les Parisiens menurunkan banderol sang gelandang.

Seperti diketahui, Setan Merah begitu berambisi merombak skuad lewat bursa transfer pertengahan tahun ini. Mereka yang semula diklaim ingin berhemat malah sudah menghabiskan dana sekitar 150 juta poundsterling untuk mengangkut pemain anyar.

Ada setidaknya 4 nama yang didatangkan MU ke Old Trafford sejauh ini. Mereka adalah striker Joshua Zirkzee, bek tengah Leny Yoro dan Matthijs de Ligt, serta bek kanan Noussair Mazraoui.

Hanya saja, aktivitas belanja Manchester United belum lengkap, terlepas dari kehadiran pemain-pemain di atas. Hal itu lantaran mereka belum berhasil mengangkut gelandang Manuel Ugarte yang sudah dikaitkan dengan kepindahan menuju Theatre of Dreams sepanjang bursa kali ini.

Laporan mengindikasikan Setan Merah sejatinya sudah menyepakati persyaratan pribadi dengan pemain berusia 23 tahun. Akan tetapi, MU belum kunjung bisa mengangkut dia ke Inggris sebab enggan memenuhi permintaan mahar 60 juta euro yang ditetapkan PSG.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

MU Siapkan Cara Khusus Tekan PSG

Dengan makin menipisnya sisa waktu di bursa transfer musim panas 2024, Setan Merah akhirnya menyiapkan strategi 'licik' guna memaksa PSG melepas Manuel Ugarte dengan harga di bawah permintaan awal.

Pemberitaan The Guardian yang dilansir dari SportsMole menyebut Manchester United hanya akan berdiam diri dan menunggu sampai hari terakhir jendela transfer.

Langkah itu nekat diambil MU sebab mereka sadar Ugarte sudah benar-benar tidak masuk dalam rencana Luis Enrique. Alhasil ketimbang rugi, klub raksasa Ligue 1 kemungkinan akan rela menjual pemuda Uruguay lebih murah jelang penutupan bursa transfer musim panas 2024.

3 dari 3 halaman

Alternatif Ugarte Sudah Direbut Klub Lain

Manchester United nampaknya memang sudah tak punya banyak pilihan jika benar-benar ingin merekrut gelandang baru di sisa jendela transfer kali ini.

Opsi alternatif Manuel Ugarte yang sebelumnya dipertimbangkan MU, Sander Berge, selangkah lagi direbut oleh Fulham. Klub asal London kabarnya rela membayar biaya awal 20 juta poundsterling ditambah add-ons 5 juta poundsterling guna mengangkut sang pemain dari Burnley.

Setan Merah sendiri sejatinya sudah sempat mengirim porposal untuk merekrut Berge, tetapi laporan Daily Mail mengeklaim upaya mereka ditolak The Clarets sebab nilainya masih di bawah harga yang ditetapkan klub.

Alhasil pemain asal Norwegia kini selangkah lebih dekat pada Fulham, dengan dia diklaim segera berangkat ke London guna menjalani pemeriksaan medis pada Selasa, usai menyetujui persyaratan pribadi dengan calon klub barunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manuel Ugarte

  • Bursa Transfer

  • Berita Bola