Sukses

Kaisar Kumis Duel Lawan Ferdian Paleka di One Pride MMA 81

Ferdian Paleka akan bertarung di arena MMA melawan Kaisar Kumis pada One Pride MMA 81

Liputan6.com, Jakarta- One Pride MMA 81 King Size New Champion bertajuk "One Stop Sportainment" akan digelar di Hall A Basket Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta pada Sabtu 24 Agustus 2024. Ada yang spesial diperhelatan kali ini. One Pride MMA kembali menghadirkan Celebrity Fight.

Total ada 18 pertarungan yang akan tersaji di ONE Pride MMA 81. Sorotan utama ada pada laga celebrity fight mempertemukan Rakha Maulana Muhtadi atau Kaisar Kumis melawan Ferdian Paleka. Mereka akan bertanding di kelas catchweight 65 kilogram.

Kedua petarung sudah sama-sama panas dalam sesi press conference yang digelar di Jakarta, Selasa 20 Agustus 2024. Tak hanya saling perang psywar untuk jatuhkan mental, Kaisar dan Ferdian serta pendukungnya bahkan sempat ribut dan membuat kegaduhan.

Beruntung keributan tak berlangsung lama karena ada petugas keamanan yang berjaga termasuk oleh jagoan MMA Indonesia Jeka Saragih yang kebetulan hadir dalam acara jumpa pers.

Ferdian Paleka mengungkapkan bahwa dirinya sangat percaya diri bisa menumbangkan Kumis. Bahkan ia sesumbar cuma butuh waktu 30 detik.

"30 detik cukup mengalahkan Kumis. 30 detik cukup. Si gondrong (rekan Kumis) ini nggak akan bisa bantu lu di atas oktagon," teriak Paleka dihadapan awak media.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Psywar Kedua Petarung

Lebih lanjut, Paleka menyebut kalau dirinya lebih terkenal dan dikenal masyarakat luas dibandingkan Kaisar Kumis. "Semua masyarakat Indonesia sudah tau saya, dia siapa. Pokoknya saya lebih terkenal dibandingkan dia," tuturnya.

Sementara itu, Kaisar Kumis membalas psywar dari lawannya dengan lebih kalem. Dia tak mau mematok target menang dalam beberapa detik. Kaisar menjanjikan pertarungan hebat.

"Terlalu halu kalau dia bilang kalahkan saya cuma 30 detik. Kalau Kumis akan main cantik, saya akan siksa dia di atas oktagon," tegasnya menjanjikan.

Lebih lanjut, Kaisar Kumis menyampaikan bahwa masyarakat juga mengenal kalau Paleka hanya terkenal dengan konten prank sampah.

"Semua orang tau dia terkenal karena prank sampahnya itu. Kalau kumis kan pernah main film," saut Kaisar Kumis.

3 dari 3 halaman

Billy Pasulatan vs Aditya Ginting

 

Selain celebrity fight, ONE Pride MMA 81 juga akan menghadirkan pertarungan Billy Pasulatan dan Aditya Ginting. Keduanya akan bertarung pada kelas flyweight.

Billy Pasulatan vs Aditya Ginting bakal memperebutkan sabuk juara interim kelas flyweight. Perebutan duel ini dilangsungkan di One Pride MMA lantaran sang juara bertahan Suwardi masih dalam pemulihan pascacedera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini