Sukses

Top 3 Berita Bola: Jarang Dimainkan Erik ten Hag, Pemain Ini Keukeuh Tak Mau Tinggalkan Manchester United

Pakar transfer Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa ada satu pemain Manchester United yang tak mau pindah klub, padahal sudah lama tak bermain lantaran cedera.

Liputan6.com, Jakarta Meski sudah lama tidak dimainkan Erik ten Hag, seorang pemain Manchester United ingin bertahan di Old Trafford dan tak mau pindah. Padahal, pemain itu juga sudah lama absen membela klubnya lantaran cedera.

Perombakan besar-besaran dilakukan MU setelah mereka hanya berhasil finis di posisi kedelapan di Liga Inggris musim lalu. Ten Hag pun telah merekrut sejumlah pemain.

MU berhasil memboyong Leny Yoro, Matthijs de Ligt, Joshua Zirkzee, dan Noussair Mazraoui. Dan, masih ada kemungkinan lebih banyak pemain yang akan direkrut sebelum bursa transfer ditutup pada 30 Agustus 2024 mendatang.

Di sisi lain, sejumlah pemain tim utama dan pemain muda telah pindah ke klub lain, termasuk Willy Kambwala, Mason Greenwood, Anthony Martial, Aaron Wan-Bissaka, dan Raphael Varane.

Manchester United bisa saja menjual beberapa pemain yang tidak produktif untuk membebaskan masalah gaji jika tidak ada dana transfer. Salah satunya bek Victor Lindelof yang termasuk dalam kategori itu.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Gaji Besar, Pemain Tak Disukai Erik ten Hag Tak Mau Tinggalkan Manchester United

Pakar transfer Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa ada satu pemain yang tidak disukai Erik ten Hag tidak ingin meninggalkan Manchester United. Padahal, sang pemain sudah lama absen membela klubnya lantaran cedera.

Setelah MU hanya berhasil finis di posisi kedelapan di Liga Inggris musim lalu, perombakan besar-besaran diperlukan di Old Trafford. Ten Hag sudah mendatangkan

Leny Yoro, Matthijs de Ligt, Joshua Zirkzee, dan Noussair Mazraoui. Dan, masih ada kemungkinan lebih banyak pemain yang akan direkrut sebelum bursa transfer ditutup pada 30 Agustus 2024 mendatang.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. 8 Pemain yang Gagal Penuhi Ekspektasi di Manchester United: Pembelian Mahal yang Sia-Sia

Jadon Sancho menjadi salah satu pemain yang tidak dapat beradaptasi dengan atmosfer Manchester United. Di tengah ekspektasi besar, dia kesulitan menunjukkan performa terbaik.

Sancho baru saja kembali setelah dipinjamkan ke Borussia Dortmund pada jendela transfer musim dingin Januari 2024. Dia dilepas karena mengalami masalah dengan manajer Erik Ten Hag.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Punya Target Lain, Manchester United Tak Lagi Ngotot Boyong Dua Mantan Pemain Klub LaLiga

Manchester United telah mengurungkan minat mereka pada bek Mario Hermoso dan Marcos Alonso. Setan Merah membatalkan rencana merekrut keduanya, karena sudah kedatangan Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui.

Seperti diketahui, Manchester United telah menghabiskan dana sekitar 52 juta pounds untuk merekrut Leny Yoro dari Lille awal musim panas ini. Namun, manajer Erik ten Hag ingin memperkuat pertahanannya lebih jauh dengan mendatangkan dua wajah yang sudah dikenal saat dia menjadi pelatih Ajax.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Top 3 Berita Bola