Sukses

Petinggi Manchester United Sepakati Sosok yang Bakal Jadi Rekrutan Kelima di Musim Panas 2024

Manchester United akan melakukan pembelian pemain kelima. Mereka sudah menetapka targetnya.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United masih akan membeli pemain baru meski sudah mendapatkan empat rekrutan untuk tim utama. Para petinggi MU bahkan telah menyepakati sosok yang akan menjadi rekrutan kelima di bursa transfer musim panas 2024.

MU hingga 21 Agustus 2024 sudah menghabiskan lebih dari 150 juta euro untuk mendapatkan Joshua Zirkzee, Leny Yoro, Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui. Namun manajer Erik ten Hag merasa timnya masih belum terlalu lengkap sehingga perlu pemain baru lainnya.

Sky Sports melaporkan MU telah memutuskan gelandang bertahan Paris Saint-Germain Manuel Ugarte sebagai rekrutan kelimanya di bursa transfer musim panas 2024. Mereka merasa sektor gelandang bertahan masih lemah karena cuma punya Casemiro saja.

MU sangat ingin Ugarte bisa bergabung sebelum 31 Agustus 2024. Setan Merah sekarang sedang menjajaki semua opsi untuk mencapai kesepakatan dengan PSG.

PSG kabarnya tetap ngotot cuma mau melepas pemain asal Uruguay itu diangka 50 juta euro. Karena sudah keluar uang banyak, MU harus menjual pemain terlebih dulu untuk bisa memenuhi permintaan dari PSG.

Setan Merah juga diklaim mencoba menjajaki prospek pinjaman dengan opsi pembelian wajib agar Manuel Ugarte bisa lolos sebelum batas waktu musim panas jatuh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Manchester United Harus Jual Beberapa Pemain

 Beberapa pemain yang sedang coba dijual MU untuk mendapatkan dana merekrut Ugarte adalah Hannibal Mejbri, Scott McTominay hingga Jadon Sancho.

Nama terakhir sebenarnya sempat diminati PSG. MU bisa memanfaatkannya dengan memberikan Sancho sebagai bagian dari kepindahan Ugarte. Namun belakangan PSG menarik diri dari perburuan Sancho karena memilih memprioritaskan Desire Duoe dari Rennes.

3 dari 4 halaman

Ugarte Bisa Jadi Rekrutan Terakhir Manchester United

Perekrutan Ugarte bisa mengakhiri operasi MU di bursa transfer musim panas 2024 meski mereka masih dikaitkan dengan kedatangan satu bek kiri dan satu penyerang baru.

Untuk pos bek kiri, MU akan melihat perkembangan Tyrell Malacia sebelum melanjutkan perburuan terhadap Ferdi Kadioglu. Sedangkan posisi striker, kemungkinan tidak jadi ditambah setelah melihat kinerja Zirkzee memuaskan di awal kariernya di Old Trafford.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.