Sukses

Liverpool Segera Umumkan Rekrutan Pertama di Musim Panas 2024

Dikabarkan bahwa Liverpool hampir mengamankan kesepakatan kiper Valencia Giorgi Mamardashvili.

Liputan6.com, Jakarta Dikabarkan bahwa Liverpool hampir mengamankan kesepakatan untuk mendapatkan kiper Valencia Giorgi Mamardashvili.

Sejak Arne Slot menggantikan Jurgen Klopp di ruang ganti, secara mengejutkan The Reds belum bisa mendapatkan satupun pemain baru di Anfield. 

Meski Liverpool memulai kampanye Liga Premier 2024-25 dengan kemenangan 2-0 atas Ipswich Town pada Sabtu sore, sudah menjadi rahasia umum bahwa pelatih asal Belanda itu ingin menambah pemain ke dalam skuadnya.

Dalam jangka pendek gelandang tengah, bek tengah, dan penyerang baru semuanya mendapatkan kemungkinan untuk dipertebal kekuatannya.

Liverpool tampaknya tertarik untuk mencapai perjanjian yang secara teoritis akan menguntungkan mereka dalam jangka panjang.

Penantian Slot dikabarkan Sky Sports akan segera berakhir.  Liverpool sedang dalam proses akhir mendapatkan Mamardashvili.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Liverpool Akhirnya Bisa Menyepakati Kedatangan Pemain Transfer Mamardashvili

Setelah menjadi bintang bagi negaranya di Euro 2024 pada awal musim panas, pemain internasional Georgia tersebut dilaporkan bisa naik kelas ke klub yang lebih besar. Dia siap cabut meski di klub barunya cuma akan menjadi pemain cadangan.

Perburuan Liverpool bisa segera rampung. Liverpool dan Valencia dikabarkan sudah mencapai kesepakatan untuk kepindahan pemain berusia 23 tahun itu ke Anfield. 

Liverpool bersedia membayar 25,6 juta poundsterling di muka dan tambahan 4,3 juta poundsterling berdasarkan bonus penampilan.

Meskipun ada perkiraan bahwa Mamardashvili mungkin pindah ke Bournemouth untuk sisa musim ini, hal itu tampaknya tidak mungkin terjadi lagi sekarang.

3 dari 3 halaman

Bagaimana Nasib Penjaga Gawang Liverpool Lainnya?

Untuk saat ini, dua kiper utama Liverpool musim ini adalah Alisson Becker dan Caoimhin Kelleher.

Mamardashvili dikontrak dengan tujuan untuk menjadi pemain Liverpool berikutnya, jadi masuk akal jika Alisson dan Kelleher bisa pindah musim panas mendatang.

Sementara Alisson dikabarkan akan pindah ke Liga Pro Saudi. Adapun Kelleher hanya memiliki sisa kontrak dua belas bulan dan tidak berminat untuk memperbaruinya jika ia tetap menjadi pemain cadangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.