Sukses

Top 3 Berita Bola: Manchester United Bakal Jadikan Pemain Ini Rekrutan Kelima di Musim Panas 2024

Manchester United sudah sepakat ingin jadikan gelandang bertahan Paris Saint-Germain Manuel Ugarte sebagai rekrutan kelimanya di bursa transfer musim panas 2024.

Liputan6.com, Jakarta Meski sudah memboyong empat pemain anyar, Manchester United masih akan menambah kekuatan baru untuk tim utama. Bahkan, para petinggi MU sudah setuju sosok yang akan menjadi rekrutan kelima di bursa transfer musim panas 2024.

MU sudah mendapatkan Joshua Zirkzee, Leny Yoro, Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui dengan menghabiskan dana sekitar 150 juta euro. Namun Erik ten Hag merasa timnya masih belum terlalu lengkap sehingga perlu pemain baru lainnya.

Manchester United telah memutuskan gelandang bertahan Paris Saint-Germain Manuel Ugarte sebagai rekrutan kelimanya di bursa transfer musim panas 2024. Mereka merasa sektor gelandang bertahan masih lemah karena cuma punya Casemiro saja.

MU sangat ingin Ugarte bisa bergabung sebelum 31 Agustus 2024. Setan Merah sekarang sedang menjajaki semua opsi untuk mencapai kesepakatan dengan PSG.

PSG kabarnya tetap ngotot cuma mau melepas pemain asal Uruguay itu diangka 50 juta euro. Karena sudah keluar uang banyak, MU harus menjual pemain terlebih dulu untuk bisa memenuhi permintaan dari PSG.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Petinggi Manchester United Sepakati Sosok yang Bakal Jadi Rekrutan Kelima di Musim Panas 2024

Manchester United masih akan membeli pemain baru meski sudah mendapatkan empat rekrutan untuk tim utama. Para petinggi MU bahkan telah menyepakati sosok yang akan menjadi rekrutan kelima di bursa transfer musim panas 2024.

MU hingga 21 Agustus 2024 sudah menghabiskan lebih dari 150 juta euro untuk mendapatkan Joshua Zirkzee, Leny Yoro, Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui. Namun manajer Erik ten Hag merasa timnya masih belum terlalu lengkap sehingga perlu pemain baru lainnya.

Sky Sports melaporkan MU telah memutuskan gelandang bertahan Paris Saint-Germain Manuel Ugarte sebagai rekrutan kelimanya di bursa transfer musim panas 2024. Mereka merasa sektor gelandang bertahan masih lemah karena cuma punya Casemiro saja.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Penampilan Bek Muda Ini Bikin Erik ten Hag Terkesan, Manchester United Batal Rekrut Pemain Baru

Manchester United telah membatalkan rencana mereka memboyong pemain baru untuk memperkuat posisi yang sebelumnya bermasalah musim panas ini. Klub sudah mendapat laporan kebugaran para pemain di lini tersebut sudah pulih lagi.

Manchester United sebelumnya memang telah dikaitkan dengan kepindahan Ferdi Kadioglu dari Fenerbahce musim panas ini. Setan Merah memang saat ini sangat aktif berbelanja di bursa transfer. Mereka menjadikan pemain internasional Belanda Joshua Zirkzee sebagai pemain pertama yang direkrut musim panas ini setelah penawaran senilai 34 juta pounds disepakati dengan Bologna.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Pemain Terbuang Manchester United Ditampung Raksasa Yunani

Panathinaikos dilaporkan sudah mencapai kesepakatan untuk merekrut Facundo Pellistri dari Manchester United. Pakar transfer Fabrizio Romano menyebut nilai pemain ini mencapai enam juta euro plus klausul penjualan di masa depan.

Pemain sayap berusia 22 tahun ini absen saat United menang 1-0 atas Fulham di laga pembuka musim, menimbulkan dugaan masa depannya sedang jadi perbincangan dengan klub lain.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.