Sukses

Penyerang Manchester United Dilaporkan Mantan Pacar Lakukan KDRT, Polisi Tak Punya Bukti

Polisi Sao Paulo telah menyelesaikan penyelidikan mereka terhadap tuduhan kekerasan dalam rumah tangga yang melibatkan penyerang Manchester United dan Brasil Antony.

Liputan6.com, Jakarta Penyerang Manchester United Antony dinyatakan bebas dari tuntutan setelah dituduh melalukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Kasus ini muncul setelah mantan pacar Antony, Gabriela Cavallin, menuduh pemain asal Brasil itu menyerangnya beberapa kali selama mereka menjalin hubungan.

Polisi Sipil Sao Paulo dan Kepolisian Manchester Raya telah melakukan penyelidikan atas dugaan insiden tersebut yang terjadi di Brasil dan Manchester. Sementara kepolisian di Inggris masih melakukan penyelidikan, Antony telah dipastikan tidak akan menghadapi tuntutan apa pun di Brasil karena tidak cukup bukti.

Menurut Globo, 19 saksi sudah memberikan pernyataan kepada polisi Brasil, tapi Antony selalu membantah segala bentuk kekerasan fisik terhadap mantan pasangannya.

"Kasus ini diproses secara rahasia. Informasi lebih lanjut harus diminta dari pengadilan," jelas Sekretariat Keamanan Publik pada media Brasil. Sedangkan, pengacara Antony, Matheus Dos Santos, mengonfirmasi bahwa penyelidikan polisi yang dibuka di Kantor Polisi Sipil Divisi Pertahanan Wanita ke-5 Sao Paulo ditutup tanpa dakwaan.

"Pembela selalu percaya bahwa penyelidikan yang dilakukan secara rahasia akan membuktikan ketidakbersalahan Antony."

 Tahun lalu, Antony mengklaim bahwa Cavallin telah memalsukan pesan WhatsApp. Dia juga membantah tuduhan paling serius dari mantan pacarnya soal dugaan insiden di sebuah hotel Manchester.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masalah di Luar Lapangan Sangat Merugikan Pemain MU

Awal tahun ini, bos Man United, Erik ten Hag, mengakui bahwa masalah di luar lapangan telah merugikan Antony musim lalu. Karenanya, pemain Brasil itu diberi cuti pada tahap awal musim 2023-24 setelah tuduhan pelecehan diajukan.

"Saya bisa menjelaskannya. Saya pikir itu sangat sederhana: masalahnya di luar lapangan membuatnya berhenti bermain," kata manajer Ten Hag kepada wartawan saat itu.

 Antony hanya berhasil mencetak 11 gol dan lima assist dalam 82 penampilan untuk Man United di semua kompetisi. Karenanya, muncul spekulasi seputar masa depannya musim panas ini.

 

3 dari 4 halaman

Kemungkinan Bertahan di Old Trafford Lantaran Belum Ada Peminat Serius

Namun, pemain berusia 24 tahun itu diperkirakan akan bertahan di Old Trafford karena kurangnya peminat yang serius. Untuk itu dia akan berusaha untuk memperbaiki penampilannya di musim lalu, ketika ia hanya berhasil mencetak satu gol dan satu assist dalam 29 penampilan Liga Premier.

Antony telah menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan dalam dua pertandingan pertama Man United pada musim 2024-25 melawan Manchester City dan Fulham di Community Shield dan Liga Premier.

4 dari 4 halaman

Diincar Klub Kaya Arab Saudi

Klub Saudi Pro League yang saat ini diperkuat Cristiano Ronaldo, Al-Nassr, kabarnya tertarik mengejar tanda tangan pemain Manchester United Antony.

Laporan Football Insider yang dilansir dari Football Transfers bahkan mengeklaim winger asal Brasil itu kini dijadikan target top oleh Al-Nassr di bursa transfer musim panas 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.
    Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.

    antony

  • Brasil merupakan salah satu negara yang terpadat di Amerika Serikat.
    Brasil merupakan salah satu negara yang terpadat di Amerika Serikat.

    Brasil

  • manchester