Sukses

Tak Hanya Ugarte, Manchester United Bisa Angkut 1 Pemain Lagi di Akhir Bursa Transfer Musim Panas 2024

Manuel Ugarte kemungkinan tak bakal jadi pemain terakhir yang coba diangkut Manchester United di sisa bursa transfer musim panas 2024. Pakar transfer Fabrizio Romano mengungkap MU mungkin akan mengangkut satu penggawa lagi untuk menghuni pos bek kiri.

Liputan6.com, Jakarta Manuel Ugarte kemungkinan tak bakal jadi pemain terakhir yang coba diangkut Manchester United di sisa bursa transfer musim panas 2024.

Pakar Fabrizio Romano membeberkan, klub besutan Erik ten Hag berpeluang memboyong satu nama lagi untuk memperkuat pos bek kiri sebelum jendela transfer benar-benar ditutup.

Seperti diketahui, MU bergerak cukup aktif di musim panas 2024. Mereka telah merekrut setidaknya empat nama, mulai dari Joshua Zirkzee, Leny Yoro, Matthijs de Ligt, hingga Noussair Mazraoui.

Perekrutan jor-joran ini merupakan jawaban Manchester United atas hasil kurang memuaskan yang diperoleh di berbagai kompetisi selain Piala FA musim lalu.

Setan Merah juga tak akan berhenti pada empat penggawa di atas. Mereka masih butuh amunisi tambahan di lini tengah untuk menjadi penerus Casemiro yang sudah tua dan performanya mulai menurun di Old Trafford.

Nama Manuel Ugarte pun santer dikabarkan jadi incaran MU guna menempati posisi tersebut. Petinggi sebelumnya diklaim sepakat menjadikan Ugarte sebagai rekrutan kelima mereka dan telah menyodorkan skenario baru untuk merayu PSG agar mengizinkan pemuda Uruguay pindah ke Inggris.

Hanya saja, kabar terkini mengungkap kehadiran Ugarte tak akan mengakhiri aktivitas MU di pengujung jendela transfer musim panas. Pihak klub masih berpotensi mendatangkan satu pemain lagi yang dulunya pernah berkarier bersama Setan Merah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

MU Bisa Pertimbangkan Sergio Reguilon

Menurut Fabrizio Romano, adalah bek kiri Tottenham Hotspur Sergio Reguilon yang bisa dipertimbangkan untuk diangkut MU jelang penutupan bursa transfer kali ini.

Pesepak bola berusia 27 tahun itu sempat menjalani masa pinjaman setengah musim saat paruh pertama kampanye 2023/2024, sebelum dipulangkan ke klub aslinya.

Masih mengacu pada laporan yang sama, Reguilon tak masuk dalam rencana The Lilywhites musim ini. Alhasil dia lebih ingin hijrah ke Old Trafford apabila Manchester United sudi menampungnya kembali.

"Pemain lain yang ingin kembali ke Manchester United ialah Sergio Reguilon. Dia sudah ada di klub itu tahun lalu, dan sangat terbuka untuk kembali (ke Old Trafford)," beber Romano, dilansir dari Football Transfers.

"Manchester United sangat menyadari situasinya di Tottenham, dan ini mungkin jadi kesempatan lagi (untuknya) meninggalkan Tottenham di hari-hari terakhir (bursa transfer musim panas 2024)," tambah pakar transfer asal Italia.

3 dari 3 halaman

MU Butuh Bek Kiri

Adapun Manchester United akhir-akhir ini memang diklaim mempertimbangkan merekrut bek kiri baru. Mereka butuh opsi tambahan di pos tersebut, sebab penggawanya Luke Shaw mengalami cedera yang memaksa dia absen selama beberapa pekan.

Pemain muda Tyrell Malacia juga bernasib mirip dengan Luke Shaw. Bek kiri berusia 25 tahun itu menjadi langganan cedera yang membuat dia kerap menepi dan kesulitan memberi kontribusi maskimal buat Setan Merah musim lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.