Sukses

ONE Friday Fights 76 Hadirkan Duel Antar Jagoan Muay Thai Tuan Rumah

ONE Friday Fights 76 menghadirkan pesta Muay Thai dengan 12 laga, termasuk dua kontes di bawah aturan MMA dan submission grappling.

Liputan6.com, Jakarta- Sederet laga Muay Thai yang menampilkan jagoan tuan rumah akan menghiasi ONE Friday Fights 76 pada Jumat malam pekan ini (23/8/2024).

Lumpinee Stadium kembali dipersiapkan untuk pesta Muay Thai dengan 12 laga, termasuk dua kontes di bawah aturan MMA dan submission grappling. Adapun gelaran mingguan ini diramaikan dengan banyak jagoan lokal.

Di laga utama, Puengluang Baanramba akan berhadapan dengan Samingdam Looksuan dalam laga flyweight Muay Thai sarat pertaruhan. Puengluang pun berambisi untuk kembali meraih kemenangan setelah enam raihan gemilangnya direbut di laga terakhirnya.

Sementara itu Samingdam tengah naik daun, dan memiliki rekor 4-1 di ONE Friday Fights. Ia pun tengah berjaya dengan dua raihan kemenangan beruntun.

Sebelum laga utama, remaja sensasional Thant Zin akan berhadapan dengan Tai Sor Jor Piek Uthai dalam laga Muay Thai. Thant dikenal akan tinju sekeras besi, sementara lawannya tak pernah mundur dari pertarungan.

Kemudian ada Kaimookkhao Wankhongohm MBK yang aksinya selalu dinanti. Dia pun akan menghadapi debutan Petkaolan Singha Mawynn, salah satu bintang berbakat dari sasana Singha Mawynn yang sarat talenta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Thway Lin Htet Lawan Ganchai

Semua mata juga akan tertuju pada petarung lethwei sensasional Thway Lin Htet yang akan memasuki debutnya di ONE dengan melawan pemukul Thailand Ganchai Jitmuangnon dalam Muay Thai kelas jerami.

Di MMA, petarung kelas jerami asal Vietnam, Pham Van Nam, akan berusaha menjaga raihan sempurna miliknya saat menghadapi perwakilan Team Lakay, Estrada Donga-as.

Terakhir, pendatang baru Magomet Matiev dan Tomoshige Sera akan membuka gelaran itu dengan sebuah aksi spektakuler saat keduanya beradu dalam laga submission grappling kelas ringan.

3 dari 3 halaman

Laga Lengkap ONE Friday Fights 76

- Puengluang Baanramba vs. Samingdam Looksuanmuaythai (Muay Thai - flyweight)

- Tai Sor Jor Piek Uthai vs. Thant Zin (Muay Thai - catchweight 61,6 kg)

- Kaimookkhao Wankhongohm MBK vs. Petkaolan Singha Mawynn (Muay Thai - catchweight 57,1 kag)

-Petpattaya Silkmuaythai vs. MrKaen Bang Saen Fight Club (Muay Thai - catchweight 55,3 kg)

- Ganchai Jitmuangnon vs. Thway Lin Htet (Muay Thai - strawweight)

- Pettasuea Seeopal vs. Petchakrit TN Diamond Home (Muay Thai - catchweight 53,5 kg)

- Duangsompong Jitmuangnon vs. Joachim Ouraghi (Muay Thai - flyweight)

- Eh Mwi vs. Reito Takazono (Muay Thai - catchweight 63,5 kg)

- Sa Soe Thiha vs. Masatoshi Hirai (Muay Thai - catchweight 53 kg)

- Korpai Sor Yingcharoenkarnchang vs. Sulaiman Looksuan (Muay Thai - catchweight 51,2 kg)

- Pham Van Nam vs. Estrada Donga-as (MMA - strawweight)

- Magomet Matiev vs. Tomoshige Sera (submission grappling - lightweight)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.