Sukses

Dari Lapangan ke YouTube: Cristiano Ronaldo Incar Tahta MrBeast

Pada pukul 15:18 (CEST), Cristiano Ronaldo meluncurkan saluran YouTube terbarunya “UR Cristiano”, dan mengumumkannya di media sosial bersama delapan video pendek yang sudah diunggah di beranda salurannya.

Liputan6.com, Jakarta- Pada pukul 15:18 (CEST), Cristiano Ronaldo resmi meluncurkan saluran YouTube terbarunya “UR Cristiano”. Dia juga langsung  mengumumkannya di media sosial bersama delapan video pendek yang sudah diunggah di beranda salurannya.

Dalam kurang dari satu jam, saluran tersebut mencapai 1,5 juta pelanggan dan terus bertambah pesat, para penggemar berspekulasi bahwa Ronaldo bisa menyaingi MrBeast sebagai saluran YouTube terpopuler di dunia.

MrBeast, nama asli James Stephen “Jimmy” Donaldson, merupakan YouTuber terkenal dengan video penuh aksi dan hadiah besar. Kini, Ronaldo siap menantang puncak popularitas YouTube dan menambah persaingan dengan gaya uniknya.

Di usia 26 tahun, pria ini sudah mencetak prestasi besar dalam dunia digital, dengan 311 juta pelanggan di YouTube, lebih dari 103 juta pengikut di TikTok, lebih dari 60 juta pengikut di Instagram dan 30,9 juta di X. Angka-angka ini menggambarkan betapa luas pengaruhnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bagaimana Perkembangan “UR Cristiano” ?

Cristiano Ronaldo adalah raja di Instagram dengan 636 juta pengikut mengalahkan Lionel Messi dan Selena Gomez. Dia juga memiliki 112 juta pengikut di X dan hanya tinggal menunggu waktu untuk menentukan apakah Ronaldo dapat mengejar ketertinggalan dari YouTuber Amerika yang sedang populer.

Delapan video terbaru di saluran Ronaldo memberikan pandangan mendalam dan pribadi, membahas 'kebahagiaan yang sempurna', tantangan sebagai ikon global, dan momen berharga bersama Georgina Rodriguez.

Tak bisa dipungkiri, tim media sosial sang penyerang bakal meluncurkan lebih banyak video. Pemain Al Nassr ini tampaknya siap menantang saluran-saluran besar seperti T-Series, Vlad dan Niki, PewdiePie, dan CocoMelon untuk merebut posisi puncak di daftar saluran YouTube dengan jumlah langganan terbanyak. Kompetisi ini pasti akan jadi semakin seru dan menarik!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini