Sukses

Top 3 Berita Bola: Penampilan Mengesankan 5 Bintang Baru di Liga Inggris, Salah Satunya Pemain Manchester United

Rekrutan anyar Manchester United di musim 202/2025 antara lain striker Joshua Zirkzee, bek tengah Leny Yoro dan Matthijs de Ligt, serta bek kanan Noussair Mazraoui.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah pemain baru mulai unjuk kemampuan di laga debut masing-masing klub di pekan pertama Liga Inggris musim 2024/2025 yang sudah resmi bergulir sejak Sabtu (17/8/2024).

Jelang kompetisi dimulai, tim-tim Liga Inggris memang sangat aktif di bursa transfer. Manchester United misalnya, yang rajin melakukan perombakan skuad demi mendongkrak kualitas klub di kampanye 2024/2025.

Setidaknya 4 pemain baru sudah didatangkan MU mendekati akhir jendela transfer kali ini. Rekrutan anyar itu mencakup striker Joshua Zirkzee, bek tengah Leny Yoro dan Matthijs de Ligt, serta bek kanan Noussair Mazraoui.

Nama pertama langsung jadi penyumbang gol kemenangan buat MU di laga kontra Fulham. Sementara itu, Mazraoui juga turut disorot akibat performanya yang nyetel meski tergolong baru tiba dalam skuad racikan Erik ten Hag.

Termasuk rekrutan anyar Setan Merah, berikut 5 penggawa baru klub Liga Inggris yang tampil gemilang di pekan pertama Premier League 2024/2025, sebagaimana dinukil dari Football Transfers.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. 5 Rekrutan Baru yang Tampil Mengesankan di Pekan Pertama Liga Inggris: Termasuk Pemain Manchester United?

Pekan pertama Premier League alias Liga Inggris 2024/2025 resmi bergulir sejak Sabtu (17/8/2024) lalu. Sejumlah rekrutan anyar pun mulai jadi sorotan lantaran langsung didebutkan oleh klub masing-masing.

Seperti diketahui, tim-tim Liga Inggris memang cukup sibuk di bursa transfer musim panas lalu. Mereka, utamanya Manchester United, rajin melakukan perombakan skuad demi mendongkrak kualitas klub di kampanye 2024/2025.

Setan Merah sendiri mendatangkan setidaknya 4 penggawa hingga mendekati akhir jendela transfer kali ini. Rekrutan anyar itu mencakup striker Joshua Zirkzee, bek tengah Leny Yoro dan Matthijs de Ligt, serta bek kanan Noussair Mazraoui.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Manchester United Dapat Untung, Setan Merah Resmi Jual Salah Satu Penyerangnya

Manchester United telah mengumumkan kepergian pemain internasional Uruguay Facundo Pellistri. Sang penyerang telah menandatangani kontrak jangka panjang dengan klub raksasa Yunani Panathinaikos.

Sebelumnya, pemain berusia 22 tahun itu tiba di Old Trafford dari Penarol pada tahun 2020. Namun, dia hanya tampil 25 kali di tim utama untuk Manchester United, kemudian menghabiskan waktu dengan status pinjaman bersama Alaves dan Granada.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Sudah Sepakat, Manchester United Segera Umumkan Rekrutan Kelima di Musim Panas 2024

Manchester United dilaporkan semakin dekat untuk mengumumkan rekrutan kelimanya di bursa transfer musim panas 2024. Kesepakatan akhirnya sudah bisa dicapai oleh MU setelah melalui negosiasi yang alot dan berliku.

MU begitu sibuk sepanjang bursa transfer musim panas 2024. Pasukan Erik ten Hag tersebut sudah mendatangkan empat pemain baru sejauh ini. Ada Joshua Zirkzee, Leny Yoro, Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Top 3 Berita Bola