Sukses

Timnas Indonesia U-17 Tantang India saat Uji Coba, Saksikan Pertandingannya Eksklusif di Vidio!

Vidio akan menayangkan laga uji coba antara Timnas Indonesia U-17 melawan India U-17 pada 25 dan 27 Agustus mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Mengakhiri Agustus, Vidio akan menayangkan laga uji coba  antara Timnas Indonesia U-17 melawan India U-17. Agenda ini merupakan rangkaian pertandingan persahabatan yang diselenggarakan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali dan sekaligus sebagai bagian dari persiapan intensif Timnas Indonesia U-17 jelang Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 pada 19 sampai 27 Oktober 2024.

Lebih lanjut, rangkaian friendly match di Bali turut menjadi salah satu gelaran penting bagi tim asuhan pelatih Nova Arianto guna mengasah strategi dan memperkuat kerja saam tim sebelum menghadapi tantangan berat di babak kualifikasi.

Adapun laga uji coba Timnas Indonesia U-17 vs India akan digelar dua leg, masing-masing pada Minggu (25/8/2024) dan Selasa (27/8/2024) mulai pukul 18.30 WIB. Kedua pertandingan ini dapat disaksikan secara langsung dan eksklusif melalui Vidio.

“Sebagai platform yang berkomitmen menghadirkan ragam tayangan olahraga terbaik, Vidio selalu bersemangat untuk menyiarkan turnamen sepak bola, salah satunya laga uji coba antara Timnas Indonesia U-17 vs India U-17  ini secara langsung kepada para pencinta Timnas di seluruh Indonesia,” ucap Teguh Wicaksono selaku CMO Vidio.

“Soal Timnas Indonesia, Vidio selalu berkomitmen untuk memberikan konten yang lengkap dan berkualitas tinggi bagi para pengguna. Sesuai dengan slogan kami, Sports Terlengkap Ada di Vidio, kami akan terus menghadirkan berbagai tayangan olahraga yang lengkap dan bisa dinikmati oleh seluruh kalangan," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Jajal Latihan Taktik

Sebelumnya, pelatih Timnas Indonesia U-17 Nova Arianto menjelaskan, skuad racikannya sudah mulai menjajal menu latihan taktik dan teknik memasuki minggu kedua pemusatan latihan di Bali. Adapun sepanjang minggu pertama, skuad Garuda Muda berfokus melakukan persiapan umum serta pembentukan fisik dasar.

"Kita menyelesaikan satu Minggu TC di Bali, di mana pemain fokus pada persiapan umum, bagaimana membentuk fisik dasar pemain. Setelah satu minggu kita buat, kita pindah ke daerah Kuta di lapangan Trisakti," ujar Nova Arianto dalam pernyataannya di situs resmi PSSI.

"Kali ini fokus kita adalah persiapan untuk melawan India di tanggal 25 dan 27. (Para pemain) sudah mulai terbiasa dengan persiapan umum, jadi Minggu ini kita akan fokus ke teknik," tambah juru taktik berusia 44 tahun itu.

3 dari 3 halaman

Timnas Indonesia Gabung Grup G Kualifikasi Piala Asia U-17

Sekadar informasi, Timnas Indonesia U-17 tergabung dalam grup G Kualifikasi Piala Asia U-17. Skuad racikan Nova Arianto nantinya akan menjajal persiangan dengan 3 rival, yakni Australia, Kuwait, dan Kepulauan Mariana Utara.

Timnas Indonesia harus menyabet predikat jaura grup, atau setidaknya masuk jajaran runner-up terbaik guna mengamankan tiket menuju putaran final.

Pasalnya menurut regulasi, hanya 10 tim juara grup ditambah 5 runner-up terbaik yang berkesempatan melenggang ke kompetisi di Arab Saudi pada 3 sampai 20 April 2025 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.