Sukses

Barcelona dan Real Madrid Dapat Kabar Buruk dari Erling Haaland

Striker Manchester City Erling Haaland dilaporkan tertarik untuk memperpanjang kontraknya dengan klub. Kabar ini menjadi pukulan telak bagi Real Madrid atau Barcelona yang dilaporkan tertarik mendatangkannya.

Liputan6.com, Jakarta - Striker Manchester City Erling Haaland dilaporkan tertarik untuk memperpanjang kontraknya dengan klub. Kabar ini menjadi pukulan telak bagi Real Madrid atau Barcelona yang dilaporkan tertarik mendatangkannya.

Pemain internasional Norwegia itu bergabung dari Borussia Dortmund pada Juli 2022 seharga 51 juta poundsterling. Sejak itu dia membuktikan dirinya sebagai salah satu striker paling produktif di sepak bola.

Akhir pekan lalu, Haaland mencatatkan penampilannya yang ke-100 untuk Man City melawan Chelsea di Stamford Bridge. Dia juga mencetak golnya yang ke-91 demi membantu tim menang 2-0 dalam pertandingan pertama di musim baru Liga Inggris.

Haaland lalu menambah koleksi dengan menorehkan hattrick ke gawang Ipswich Town, Sabtu (24/8/2024) malam WIB.

Pada musim debutnya untuk Citizens, pemain berusia 23 tahun itu mampu mencetak 52 gol dalam 53 pertandingan. Kontribusinya membawa klub menjadi treble winners.

Meski masih memiliki tiga tahun dalam kontraknya, Man City pun berniat menambah durasi kerjanya demi memupus ketertarikan peminat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Erling Haaland Diminati Raksasa LaLiga

Semua orang tahu Haaland adalah pemain yang sangat disukai oleh Real Madrid. Raksasa Spanyol itu ingin menduetkannya bersama Kylian Mbappe.

Di sisi lain, dalam upayanya untuk memperkuat kampanye agar terpilih kembali menjadi presiden klub, Joan Laporta dikabarkan akan berjanji merekrut Haaland demi mendapat suara.

3 dari 3 halaman

Manchester City Bakal Amankan Aset

Halaand bukan satu-satunya aset yang bakal diamankan Manchester City. Klub juga siap mengajukan ikatan kerja baru bagi Kevin De Bruyne. 

Kontrak pemain berusia 33 tahun itu habis musim panas 2025. Sebelumnya dia dikaitkan dengan klub Arab Saudi. Namun, rumor tersebut kini sudah mereda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini