Sukses

Top 3 Berita Bola: 3 Pemain yang Mungkin Gabung Manchester United di Akhir Bursa Transfer 2024

Berikut berita bola soal Manchester United yang mungkin mendatangkan tiga pemain baru lagi di sisa bursa transfer 2024.

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola soal aktivitas Manchester United yang semakin tinggi jelang penutupan bursa transfer musim panas 2024 jadi sorotan pembaca Liputan6.com sepanjang 23 Agustus 2024. MU masih belum puas meski sudah mendapatkan empat pemain anyar.

MU kemungkinan akan melakukan pembelian pemain lagi di sisa bursa transfer musim panas 2024 yang bakal ditutup akhir Agustus 2024. Manajer Erik ten Hag merasa skuadnya belum cukup lengkah untuk mengarungi musim 2024/2025.

Manuel Ugarte dari Paris Saint Germain menjadi calon kuat rekrutan kelima MU. Proses negosiasi dengan PSG sedang dalam tahap akhir. MU kemungkinan akan meminjam Ugarte terlebih dulu dengan kewajiban membeli di tahun 2025.

Tak cuma Ugarte saja, MU juga akan memperkuat tim akademinya dengan mendatangkan pemain asal Mali Sekou Kone. Kepindahan Kone mungkin lebih mudah dibandingkan Ugarte. Namun Kone akan ditempatkan di tim U-21 MU lebih dulu.

Pernyataan Ten Hag soal masa depan gelandang Casemiro juga jadi sorotan. Pemain asal Brasil ini terus diisukan akan pergi dari MU. Casemiro diminati klub-klub tajir dari Arab Saudi.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3 Pemain yang Dikaitkan dengan Manchester United di Akhir Bursa Transfer Musim Panas 2024: Siapa Bakal Direkrut?

Manchester United jadi salah satu klub yang cukup aktif melakukan pergerakan di bursa transfer musim panas 2024. Tim besutan Erik ten Hag memang sudah santer dikabarkan ingin merombak skuad menyusul hasil kurang memuaskan yang mereka peroleh musim lalu.

Tercatat, Bruno Fernandes dan kawan-kawan sempat finis sebagai peringkat 8 klasemen akhir Liga Inggris 2023/2024, yang sekaligus menandai akhir terburuk mereka sejak era Premier League.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Tak Cuma Manuel Ugarte, Manchester United Sepakat Rekrut 1 Gelandang Lagi di Akhir Bursa Transfer Musim Panas

Manchester United benar-benar serius menjalankan misi merombak skuad di jendela transfer musim panas 2024, menyusul hasil kurang memuaskan yang diperoleh sepanjang kampanye 2023/2024.

Setelah mendatangkan empat amunisi baru berupa Joshua Zirkzee, Leny Yoro, Matthijs de Ligt, dan Noussair Mazraoui, Setan Merah masih bertekad memperkuat lini tengah mereka dengan mengangkut gelandang bertahan jelang penutupan jendela transfer kali ini.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Erik ten Hag Buka-bukaan soal Nasib Casemiro di Manchester United: Ditendang atau Bertahan?

Pelatih Manchester United Erik ten Hag akhirnya buka-bukaan soal nasib Casemiro dalam skuad racikannya. Juru taktik asal Belanda mengeklaim tak ada tanda-tanda pihaknya berniat mendepak gelandang Brasil di bursa transfer musim panas 2024.

Sekadar informasi, masa depan Casemiro sejatinya sempat menjadi tanda tanya sepanjang jendela transfer pertengahan tahun ini. Pria berusia 32 tahun diragukan bakal bertahan lebih lama bersama Setan Merah lantaran waktu bermainnya lumayan menurun musim lalu.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Manchester United atau MU akan melakukan transfer manager baru dan pemain, untuk memperkuat skuad-nya.

    Berita MU

  • Top 3

  • Top 3 Berita Bola

  • Berita Bola

Video Terkini