Sukses

Top 3 Berita Bola: 5 Klub Paling Boros di Bursa Transfer 2024, Manchester United Tak Masuk 3 Besar

Manchester United ternyata masih kalah boros dengan tiga klub Liga Inggris lainnya di bursa transfer musim panas 2024.

Liputan6.com, Jakarta Berita bola soal klub-klub Liga Inggris paling boros selama bursa transfer musim panas 2024 jadi sorotan pembaca Liputan6.com sepanjang 24 Agustus 2024. Manchester United tak menempati posisi tiga besar.

Status klub Liga Inggris paling boros di musim panas 2024 hingga 23 Agustus 2024 dipegang oleh Chelsea. Menyusul kemudian ada Aston Villa dan Brighton and Hove Albion.

MU menempati urutan keempat. Setan Merah total baru merekrut empat pemain saja di musim panas 2024 yakni Joshua Zirkzee, Leny Yoro, Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui. Tottenham Hotspur melengkapi lima besar klub paling boros di Inggris pada summer 2024.

Kemungkinan Manchester United mengumumkan rekrutan kelimanya juga jadi sorotan. MU dilaporkan Fabrizio Romano semakin dekat untuk memiliki gelandang bertahan Paris Saint Germain, Manuel Ugarte. Pemain asal Uruguay itu kembali diparkir PSG di laga kedua Ligue 1.

Di sela-sela perburuan Ugarte, MU juga mampu mendatangkan gelandang untuk tim U-21. Setan Merah merekrut Sekou Kone yang pernah bermain di Indonesia tahun lalu saat perhelatan Piala Dunia U-17 2023 bersama Mali.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

5 Klub Liga Inggris Paling Boros di Bursa Transfer Musim Panas 2024: Manchester United Urutan Berapa?

Jendela transfer musim panas 2024 hampir menemui ujungnya. Klub-klub papan atas Eropa masih gencar melakukan aktivitas di bursa demi mewujudkan skuad idaman pada awal kampanye 2024/2025. 

Tak sedikit tim yang rela menghabiskan dana ratusan juta euro demi memenuhi ambisinya sepanjang jendela transfer. Langkah belanja besar-besaran nekat diambil klub-klub dengan harapan skuad mereka bakal tampil lebih moncer di kompetisi musim ini. 

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Dibocorkan Fabrizio Romano, Sinyal Kedatangan Rekrutan Kelima Manchester United Semakin Kuat

Manchester United semakin berpeluang mendapatkan rekrutan kelima idaman manajer Erik ten Hag yakni gelandang Paris Saint-Germain Manuel Ugarte. Sinyal bergabungnya Ugarte ke Old Trafford semakin kuat pada pekan ini.

MU sangat sibuk di bursa transfer musim panas 2024. Mereka sudah menghabiskan hampir 150 juta poundsterling untuk memperbaiki skuad yang loyo musim lalu. Mereka merekrut Joshua Zirkzee, Leny Yoro, Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui dalam dua bulan terakhir.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Manchester United Rekrut Gelandang yang Pernah Main di Indonesia

Manchester United tak cuma memperkuat tim utamanya di bursa transfer musim panas 2024. Setan Merah juga memperhatikan tim U-21 miliknya. MU merekrut pemain baru lagi untuk tim U-21 yang diharapkan bisa menjadi bintang di masa depan.

Menurut laporan Manchester Evening News, MU telah berhasil mengamankan gelandang bertahan berbakat asal Mali Sekou Kone dari Guidars FC. Kone akan langsung ditempatkan di tim U-21 milik Setan Merah.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini