Sukses

Ferdian Paleka Tampil Perkasa, Bikin Kaisar Kumis Tak Berdaya di Atas Oktagon One Pride MMA 81

Paleka mampu menyudahi perlawanan Kumis dengan TKO pada ronde pertama di One Pride MMA 81.

Liputan6.com, Jakarta- YouTuber Ferdian Paleka membuat kejutan saat bertarung di One Pride MMA 81. Ferdinan mampu tidak bisa dianggap remeh usai mengalahkan Kaisar Kumis dengan mengerikan pada Sabtu (24/8/2024) di Hall A Basket Gelora Bung Karno, Jakarta.

Partai celebrity match antara Ferdian Paleka vs Kaisar Kumis memang menjadi salah satu sajian utama pada One Pride MMA 81 King Size New Champion bertajuk One Stop Sportainment. Meski bukan petarung profesional, keduanya mampu menghadirkan duel menarik.

Tak butuh waktu lama, Ferdian Paleka membuat Kaisar Kumis atau Rakha Maulana Muhtadi itu tumbang dan mencium darahnya sendiri. Paleka meraih kemenangan TKO dengan teknik pukulan ground and pound.

Duel dimulai, Ferdian Paleka yang berada di sudut merah memakai celana kuning. Sedangkan Kaisar Kumis memakai celana putih berada di sudut biru.

Bel ronde pertama dibunyikan, Ferdian Paleka langsung melancarkan serangan selamat datang dengan tendangannya. Namun Kaisar Kumis masih mampu meredam serangan tersebut. Ia kemudian membalasnya dengan pukulan bertubi-tubi.

Ferdian Paleka bertubi-tubi melancarkan tendangan dan pukulan spining back fist. Serangan itu rupanya membuat Kaisar Kumis goyah. Kumis pun sukses melakukan bantingan pada Paleka setelah beberapa kali percobaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wasit Hentikan Pertarungan Karena Kumis Berdarah-Darah

Akan tetapi, YouTuber yang dikenal pemersatu bangsa itu belum sepenuhnya menguasai pertarungan ground (bawah). Tak disangka, Ferdian Paleka justru mampu berbalik mode menyerang dalam duel ground dengan Kumis.

Paleka sukses mengontrol lawannya itu dari posisi atas. Dari sini ia menghajar wajah Kumis berkali-kali hingga mengalami pendarahan di hidung. Wasit yang melihat Kaisar Kumis tak berdaya langsung menyetop pertandingan.

Dengan demikian, Ferdian Paleka dinyatakan menang TKO dengan pukulan ground and pound di ronde pertama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.