Sukses

Hasil SEA V League 2024: Kembali Tumbang dari Thailand, Timnas Voli Putra Indonesia Jadi Runner-up

Timnas voli putra Indonesia gagal memperbaiki rapor pada putaran kedua SEA V League 2024. Farhan Halim dan kawan-kawan kembali tumbang dari Thailand sehingga harus puas membawa pulang status runner-up.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas voli putra Indonesia gagal memperbaiki rapor pada putaran kedua SEA V League 2024. Farhan Halim dan kawan-kawan kembali tumbang dari Thailand sehingga harus puas membawa pulang status runner-up.

Pasukan Li Qiujiang takluk 1-3 (20-25, 24-26, 25-22, 26-28) di GOR UNY, Minggu (25/8/2024) malam WIB. Dengan hasil ini, timnas voli putra Indonesia menempati urutan kedua di bawah Thailand seperti putaran pertama yang berlangsung di Filipina pekan lalu.

Indonesia juga urung mempertahankan gelar setelah menguasai SEA V League edisi perdana tahun lalu.

Butuh kemenangan, Indonesia tancap gas di awal laga dan memimpin 4-1. Namun, Thailand bisa memutar kedudukan 11-10. Tim tamu lalu mempertahankan keunggulan hingga merebut set pertama.

Thailand menjaga momentum di set kedua dan melesat 16-11. Indonesia bangkit merespon untuk memimpin 24-21. Sayang, timnas voli putra gagal menuntaskan perlawanan Thailand dan justru kehilangan lima angka beruntun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Timnas Voli Putra Indonesia Gagal Jaga Momentum

Dalam posisi terdesak, Indonesia belajar dari kesalahan di set ketiga. Timnas pun mampu memperkecil kedudukan.

Namun, Indonesia kembali gagal menjaga momentum. Dalam duel sengit yang berlanjut hingga deuce, timnas akhirnya harus mengakui keunggulan Thailand.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini