Sukses

Cetak Hattrick untuk Chelsea, Noni Madueke Puji Peran Cole Palmer

Pemain depan Chelsea Noni Madueke memuji rekan setimnya Cole Palmer usai membantu tim mengalahkan Wolverhampton Wanderers 6-2, Minggu (25/8/2024) malam WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Pemain depan Chelsea Noni Madueke memuji rekan setimnya Cole Palmer usai membantu tim mengalahkan Wolverhampton Wanderers 6-2, Minggu (25/8/2024) malam WIB.

Madueke mencetak tiga gol dengan seluruhnya merupakan kontribusi Palmer.

"Ia seperti es dan saya adalah api, jadi kami melengkapi. Dia selalu dapat memberikan umpan yang tepat dan di waktu yang tepat. Dengan bersikap cerdik dan menunggu momen yang tepat, kami dapat mempertahankan dominasi kami atas bola di bagian atas lapangan,” kata Madueke dilansir ESPN.

“Di babak pertama dia mungkin bermain lebih agresif, tapi kami menang di babak kedua. Gol pertama sedikit beruntung, tapi yang kedua benar-benar tercipta karena kejeniusan Palmer. Dia melepas umpan yang begitu matang sehingga saya mudah mencetak gol.”

“Saya puas dengan hattrick, tetapi saya lebih senang karena kami memenangkan pertandingan," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Madueke Juga Puji Manajer Anyar Chelsea

Pemain berusia 22 tahun itu juga memuji manajer baru Enzo Maresca. Dia menyebut kehadiran sang pelatih bakal memberi dampak positif bagi Chelsea.

“Saya pikir sudah jelas. Apa yang dia lakukan di Leicester tahun lalu (memperoleh promosi) semua orang melihatnya, pendekatannya terhadap detail-detail kecil sangat intens,”

“Saya rasa Anda melihatnya, bahkan dalam pertandingan pertama melawan Manchester City. Ada beberapa pola permainan bagus yang mungkin tidak dapat kami selesaikan, tetapi hari ini kami tampil klinis. Saya senang dia mencapai kemenangan pertamanya untuk Chelsea di Liga Primer."

Sebelum turun minum, Palmer juga mencetak gol untuk membawa Chelsea unggul 2-1. Beberapa saat kemudian, Wolves menyamakan kedudukan sebelum Madueke dan Palmer mengganas di babak kedua.

3 dari 3 halaman

Joao Felix Juga Cetak Gol

Setelah bergabung dari Manchester City senilai 40 juta poundsterling musim panas lalu, Palmer menjalani musim debut yang luar biasa di Stamford Bridge. Di mana ia mencetak 27 gol dan 15 assist di semua kompetisi sehingga terpilih sebagai pemenang penghargaan Pemain Muda Terbaik PFA.

Setelah awal masa jabatannya yang penuh peristiwa, Maresca pasti akan senang melihat dua pemain bintangnya tampil begitu baik. Joao Felix yang baru mendarat juga langsung memberi kontribusi positif. 

Sang pemain tiba dari Atletico Madrid dengan kontrak tujuh tahun setelah sempat menjalani masa pinjaman selama setengah musim di Chelsea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.