Sukses

Penutupan Bursa Transfer Makin Dekat, Manchester United Ingin Selesaikan Empat Transfer dalam 5 Hari

Klub Liga Italia kabarnya telah menyetujui syarat kepindahan untuk McTominay, sekaligus akan mengakhiri 22 tahun hubungannya dengan Manchester United.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United ingin menyelesaikan empat transfer dalam lima hari menjelang batas waktu bursa pada Jumat mendatang. Setan Merah memang masih sibuk di pasar untuk mencari bakat baru, setelah merekrut Leny Yoro, Joshua Zirkzee, Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui.

Klub juga telah memangkas skuad mereka. Pemain seperti Mason Greenwood, Aaron Wan-Bissaka, Donny van de Beek dan Raphael Varane semuanya sudah meninggalkan Old Trafford musim panas ini.

Dan dengan lebih banyak lagi pemain yang diharapkan keluar, MU merencanakan satu perekrutan lagi sebelum batas waktu transfer. Rencananya,

Manuel Ugarte akan menandatangani kontrak dengan Man United, yang dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Paris Saint-Germain.

Kesepakatan hampir selesai karena Ugarte siap menjadi pemain kelima yang direkrut Erik ten Hag pada bursa transfer musim panas ini. Kedatangan pemain Uruguay itu akan membuat gelandang Scott McTominay meninggalkan klub secara permanen.

Klub Serie A Napoli telah menyetujui paket senilai 25 juta pounds untuk McTominay, sekaligus akan mengakhiri 22 tahun hubungannya dengan Manchester United.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemain Lain yang Kemungkinan Pindah dari MU

Dia bukan satu-satunya gelandang yang akan diizinkan meninggalkan klub, dan kabarnya Hannibal Mejbri juga akan segera keluar.

Menurut Fabrizio Romano, klub Championship Burnley sedang dalam pembicaraan dengan Man United mengenai kesepakatan pinjaman untuk Hannibal, yang menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di Sevilla.

 Pemain internasional Tunisia itu tampil selama pramusim tetapi belum terlibat dalam salah satu skuad Ten Hag pada hari pertandingan untuk dua laga pembuka Liga Inggris.

Dan, akhirnya, Jadon Sancho semakin dekat untuk pindah dari Man United. Ia akan terbang dari Manchester ke Turin di tengah minat dari Juventus, yang berharap untuk mengamankan jasa pemain sayap tersebut dengan status pinjaman.

 

3 dari 4 halaman

Hilang dari Daftar Pemain Cadangan Manchester United

Masa depan Sancho di Manchester United kembali jadi perbincangan menyusul duel pembuka Liga Inggris 2024/2025. Jangankan jadi starter, Sancho juga menghilang dari daftar pemain cadangan laga tersebut.

Padahal sebelumnya dia sempat diproyeksikan sebagai penyerang pada duel Community Shield. Rasmus Hojlund terkena cedera dan Joshua Zirkzee baru saja bergabung. Jadon Sancho akhirnya hanya tampil sebagai pengganti di partai itu.

4 dari 4 halaman

Jadon Sancho Berpeluang Gabung Juventus

Kabar lain menyebutkan Juventus semakin berpeluang mendapatkan winger Manchester United Jadon Sancho. Kepindahan pemain Inggris itu disebut bisa terjadi di saat-saat akhir jelang penutupan bursa transfer musim panas 2024 pada 31 Agustus 2024.

Jurnalis Italia Nico Schira pada akhir pekan kemarin melaporkan Sancho sudah setuju untuk bermain di Juventus pada musim 2024/2025. Kini kepindahan eks pemain Borussia Dortmund itu tinggal menunggu keputusan MU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.