Sukses

Chelsea Masih Punya Peluang Rekrut Pahlawan Napoli Victor Osimhen

Sempat meredakan ketertarikan, Chelsea mulai melihat peluang baru untuk mendatangkan Victor Osimhen dari Napoli.

Liputan6.com, Jakarta - Sempat meredakan ketertarikan, Chelsea mulai melihat peluang baru untuk mendatangkan Victor Osimhen dari Napoli.

Osimhen, yang telah memperkuat Napoli selama empat tahun, berhasil mencetak 76 gol dalam 133 pertandingan dan berperan penting dalam memenangkan gelar Serie A musim 2022/2023. Prestasinya membuatnya menjadi salah satu bintang utama di Stadion Diego Armando Maradona.

Namun, Osimhen menyatakan keinginannya untuk mencari tantangan baru dan berharap bisa meninggalkan Napoli sebelum jendela transfer musim ini ditutup.

Pada awalnya,Napoli bersikeras memasang harga tinggi untuk Osimhen. Namun, mereka mulai melonggarkan tuntutan karena keengganan para peminat memenuhi banderol harga.

Sementara itu, Antonio Conte dan Napoli juga sudah mencari pengganti Osimhen. Mereka segera menyelesaikan transfer Romelu Lukaku dari Lukaku.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Victor Osimhen Masih Ingin di Eropa

Chelsea sebelumnya berencana merekrut Osimhen dan mempertimbangkan menggunakan Lukaku sebagai bagian dari tawaran. Namun, Napoli memilih menjual Osimhen ke Al Ahli yang mengajukan bayaran tinggi. 

Namun, Osimhen menegaskan masih ingin mengadu nasib di Eropa. Dia merasa belum saatnya menjajal Liga Arab Saudi.

Chelsea mendapatkan peluang lebih untuk merekrut Victor Osimhen setelah agennya menyatakan bahwa sang striker tidak tertarik untuk bergabung ke Liga Pro Saudi.

"Osimhen adalah pemain Napoli, dengan kontrak yang baru-baru ini diperbarui demi kepuasan bersama. Ia membuat sejarah dengan seragam biru dan ketika ada tawaran penting (tahun ini juga) kami selalu menerima keputusan klub," kata agen Osimhen, Roberto Calenda.

"Seperti yang telah saya katakan, dia bukanlah paket yang bisa dikirim untuk memberi ruang. Victor terpilih sebagai Pemain Terbaik Afrika Tahun Ini, peringkat kedelapan dalam Ballon d'Or, dia masih punya banyak hal untuk bersaing di Eropa. Rasa hormat dan keseimbangan dibutuhkan." sambungnya, dilansir SportsMole. 

3 dari 3 halaman

Chelsea Bersikeras Tambah Amunisi

Di sisi lain, Chelsea masih menambah amunisi meski baru saja menghajar Wolverhampton Wanderers 6-2 akhir pekan lalu. Saat ini The Blues memiliki Nicolas Jackson dan Marc Guiu untuk menjadi penyerang utama.

Chelsea juga memiliki Armando Broja, Deivid Washington, dan David Datro Fofana. Namun, ketiganya tidak masuk rencana pelatih Enzo Maresca dan kemungkinan besar dilepas pada bursa transfer musim panas ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.