Sukses

Top 3 Berita Bola: Belum Puas, Manchester United Ingin Boyong Pemain Muda Brasil

Manuel Ugarte ternyata kemungkinan tak akan menjadi rekrutan terakhir Manchester United, Setan Merah sedang mencoba mendekati pemain mudanya Wesley Franca.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United masih sibuk mencari pemain baru hingga akhir bursa transfer musim panas 2024. Kabarnya, Setan Merah tengah berusaha merekrut pemain muda dari Brasil, Wesley.

Manchester United berusaha memboyong pemain anyar sebagai bagian dari perombakan skuad. Klub besutan Erik ten Hag sejauh ini sudah merekrut empat amunisi baru dalam diri Joshua Zirkzee, Leny Yoro, Matthijs de Ligt, dan Noussair Mazraoui.

Sebelumnya, MU juga diklaim begitu dekat dengan rekrutan kelima. Mereka selangkah lagi bakal menyegel tanda tangan Manuel Ugarte, dengan proses negosiasi dengan klub pemilik sang pemain Paris Saint-Germain mulai menunjukkan titik terang.

Menariknya, Ugarte mungkin tak akan menjadi rekrutan terakhir Manchester United di jendela transfer kali ini. Manajer Flamengo, Tite, mengungkap Setan Merah sedang mencoba mendekati pemain mudanya Wesley Franca.

Pesepak bola kelahiran Brasil sejatinya baru menginjak usia 20 tahun. Akan tetapi, dia begitu berpengalaman tampil di level senior dan tercatat telah mengoleksi 87 pertandingan disertai kontribusi 2 gol dan 2 assists bersama Flamengo dalam berbagai ajang.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Manchester United Coba Gaet 1 Wonderkid Lagi dari Brasil

Manchester United nampaknya belum berencana mengerem aktivitasnya di akhir bursa transfer musim panas 2024. Laporan baru-baru ini mengungkap Setan Merah sedang coba menggaet satu pemain muda dari Brasil, Wesley.

Sekadar informasi, MU memang amat berambisi melakukan perombakan skuad lewat jendela transfer kali ini. Klub besutan Erik ten Hag sejauh ini sudah merekrut empat amunisi baru dalam diri Joshua Zirkzee, Leny Yoro, Matthijs de Ligt, dan Noussair Mazraoui.

Setan Merah juga diklaim begitu dekat dengan rekrutan kelima. Mereka selangkah lagi bakal menyegel tanda tangan Manuel Ugarte, dengan proses negosiasi MU bersama Paris Saint-Germain diklaim mulai menunjukkan titik terang dalam beberapa waktu terakhir.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Hasil Timnas Indonesia U-17 vs India: Rombak Starter, Garuda Nusantara Tumbang 0-1

Timnas Indonesia U-17 kembali menghadapi India pada uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (27/8/2024) malam WIB. Kali ini Garuda Nusantara harus mengakui keunggulan lawan dan tumbang 0-1.

Pada laga dua hari sebelumnya, timnas U-17 Indonesia mampu meraih kemenangan 3-1. Kala itu gol datang dari Evandra Florasta, Fandi Ahmad, dan Mochammad Mierza Firjatullah.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. 4 Blunder Fatal Erik ten Hag yang Bikin Manchester United Merana di Awal 2024/2025

Awal musim 2024/2025 bagi Manchester United bisa dibilang kurang memuaskan. Meskipun berstatus sebagai klub besar Eropa, MU hanya berhasil meraih satu kemenangan dan mengalami dua kekalahan dari tiga pertandingan yang telah mereka jalani.

Kekalahan pertama yang dialami oleh anak asuh Erik ten Hag di musim 2024/2025 terjadi pada laga Community Shield. Dalam pertandingan melawan Manchester City di Stadion Wembley pada 10 Agustus lalu, MU harus mengakui keunggulan lawan lewat adu penalti dengan skor 6-7, setelah kedua tim bermain imbang 1-1 selama 90 menit.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.