Sukses

Top 3 Berita Bola: Pernah Bertengkar di Ruang Ganti Musim Lalu, Pemain Ini Bakal Segera Didepak Manchester United

Manchester United kabarnya berniat mendepak pemain yang sempat terlibat pertengkaran di ruang ganti musim lalu, Victor Lindelof, jelang penutupan bursa transfer musim panas 2024.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United kabarnya berniat mendepak pemain yang sempat terlibat pertengkaran di ruang ganti musim lalu menyusul kekalahan Setan Merah dari Brighton pada September 2023, Victor Lindelof.

Bek tengah asal Swedia tak lagi dipandang sebagai prioritas oleh MU, mengingat klub besutan Erik ten Hag sudah memiliki Lisandro Martinez, Jonny Evans, dan Harry Maguire di posisi tersebut, ditambah Matthijs de Ligt dan Leny Yoro yang baru didatangkan lewat bursa transfer musim panas 2024.

Kepergian Lindelof bakal dipandang sebagai perwujudan upaya perombakan skuad oleh Manchester United setelah mereka terpuruk di kampanye 2023/2024 dengan mencatatkan finis terendah sepanjang sejarah keikutsertaan di Premier League.

Pasalnya selain mendatangkan amunisi anyar, Setan Merah memang cukup aktif melepas penggawa tak berguna yang jadi surplus dalam skuad, termasuk di antaranya Aaron Wan-Bissaka, Anthony Martial, Mason Greenwood, hingga terbaru Scott McTominay.

Lindelof pun berpotensi menyusul deretan penggawa terbuang itu, mengingat dia juga telah menarik minat klub Serie A Lazio, jelang penutupan jendela transfer musim panas kali ini.

Kabar soal potensi penjualan Lindelof oleh Manchester United masuk dalam jajaran top 3 berita bola Liputan6.com selama 24 jam terakhir. Simak deretan berita populer lainnya pada halaman berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Manchester United Bakal Jual Pemain yang Terlibat Pertengkaran di Ruang Ganti Musim Lalu

Setelah terpuruk hingga finis terendah di Liga Inggris musim lalu, Manchester United sibuk merombak skuad asuhan Erik ten Hag. Manajemen berhasil memboyong pemain baru seperti Leny Yoro, Joshua Zirkzee, Matthijs de Ligt, dan Noussair Mazraoui.

Belakangan, gelandang Manuel Ugarte tampaknya akan menjadi pemain kelima yang direkrut Manchester United musim panas ini. Setan Merah juga dilaporkan sedang dalam pembicaraan dengan Chelsea mengenai kemungkinan kesepakatan untuk Raheem Sterling dan Ben Chilwell.

Di sisi lain, MU pun telah melepas pemain seperti Aaron Wan-Bissaka, Anthony Martial, dan Mason Greenwood, dan Scott McTominay kabarnya akan menyelesaikan kepindahan senilai 25 juta pounds ke Napoli.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Manchester United Ambil Keputusan Berani Jelang Penutupan Bursa Transfer Musim Panas 2024

Bursa transfer musim panas 2024 akan resmi ditutup pada 30 Agustus 2024. Dua hari terakhir jelang penutupan, klub-klub besar Eropa sangat sibuk bergerilya. Salah satunya raksasa Liga Inggris, Manchester United.

MU sedang melakukan pembicaraan dengan Chelsea sejak awal pekan ini. Kedua klub membahas kemungkinan pertukaran winger Raheem Sterling dengan Jadon Sancho. Kebetulan kedua pemain sudah tidak dibutuhkan sehingga barter menjadi jalan terbaik.

Di tengah pembicaraan pertukaran Sancho dengan Sterling, MU dan Chelsea diklaim The Independent sempat juga membahas kemungkinan bek kiri Ben Chilwell pindah ke Old Trafford. Chelsea siap menjual murah Chilwell karena sudah tidak masuk perencanaan pelatih Enzo Maresca.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Melihat Komposisi Starter Manchester United dengan Hadirnya Manuel Ugarte

Manchester United akan merampungkan rekrutan kelimanya untuk tim utama di bursa transfer musim panas 2024 pada Rabu 28 Agustus 2024 atau paling lambat Kamis 29 Agustus 2024. Gelandang bertahan Manuel Ugarte yang akan menjadi baru pemain kelima.

Ugarte direkrut MU dari Paris Saint-Germain. Menurut bocoran dari jurnalis pakar transfer pemain, Fabrizio Romano, MU dan PSG sudah mencapai kesepakatan soal mahar transfer Ugarte. Setan Merah membayar 50 juta euro ditambah bonus 10 juta euro sesuai pencapaian Ugarte.

Pemain asal Uruguay itu dilaporkan sudah berangkat ke kota Manchester untuk menjalani tes medis. Ugarte sendiri sudah mencapai kesepakatan personal dengan MU sejak bulan Juli lalu.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.