Sukses

KO Dahsyat 46 Detik Terjadi di ONE Friday Fights 77

ONE Friday Fights menghasilkan banyak duel menarik. Yang paling spektakuler adalah KO dalam 46 detik.

Liputan6.com, Jakarta- ONE Friday Fights 77 menghasilkan sejumlah pertarungan menarik pada Jumat malam (30/8/2024) di Lumpinee Stadium di Bangkok. Sejumlah KO spektakuler kembali tercipta. Bahkan ada yang terjadi dalam kurun 46 detik saja.

Gelaran mingguan ONE Championship kembali memanjakan para pencinta striker lewat 12 laga sarat aksi. Total tersaji 11 laga Muay Thai lintas kelas berat, dan satu aksi MMA di laga pembuka.

Yang luar biasa, sembilan dari 12 laga malam itu usai lewat KO/TKO. Raihan itu menegaskan kembali posisi "The Home of Martial Arts" yang jadi rumah dari para striker berbahaya.

Aksi terbaik pada malam itu pun jatuh di laga pendukung utama, di mana Rambong Sor Therapat mengalahkan Longern Paesaisi lewat KO kilat di menit 1:56 ronde pertama.

Dalam laga antar striker elite, keduanya tak membuang waktu untuk bertemu di tengah dan melancarkan serangan terbaiknya. Namun, Rambong sukses keluar sebagai pemenang setelah memasukkan sebuah kombinasi jab dengan tendangan yang segera menidurkan lawannya.

Tak hanya berjaya atas lawan elite, Rambong juga memperpanjang raihan kemenangannya menjadi enam beruntun sekaligus yang ke 79 dalam karier profesionalnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Face Erawan Menang Atas Tawanchai VK Khaoyai

Satu laga sebelumnya, Face Erawan juga sukses mengalahkan Tawanchai VK Khaoyai via knockout pada menit 1:46 ronde pertama. Dengan gaya southpawnya, ia sukses menaklukkan rekan senegaranya setelah memasukkan pukulan ke badan lawan.

Erawan pun mendapat momen itu setelah menghujani lawannya dengan pukulan. Tawanchai yang lengah hanya bisa bertahan, dan tak menyadari perihal pukulan hook yang ditujukan ke badannya.

Pukulan tersebut ternyata melukai Tawanchai, dan membuatnya jatuh. Wasit pun segera menghentikan laga untuk memberi kemenangan pada Erawan.

Finis gemilang ronde pertama lain juga diraih oleh Khundet PK Saenchai atas ManU Sitjanim di laga sebelumnya. Yang luar biasa, ia menang dalam tempo 46 detik saja!

Khundet pun langsung bermain menekan sejak detik awal hingga memojokkan lawannya. ManU yang terdesak pun segera menjadi korban dari pukulan hook yang segera membuatnya terjatuh.

Walau dapat bangkit, tapi Khundet segera kembali menjatuhkan lawannya lewat hujan pukulan. Alhasil wasit segera menghentikan laga dan memberi kemenangan bagi sang debutan perwakilan PK Saenchai.

Bagi yang ketinggalan bisa menyaksikan siaran ulang dari ONE Friday Fights 77 di Vidio lewat link ini.

3 dari 3 halaman

Hasil lengkap ONE Friday Fights 77

- Kongsuk Fairtex mengalahkan Yodlekpet Or Atchariya via keputusan mutlak (Muay Thai - catchweight 62,1 kg)

- Rambong Sor Therapat mengalahkan Longern Paesaisi via knockout pada menit 1:56 ronde pertama (Muay Thai - catchweight 58,9 kg)

- Face Erawan mengalahkan Tawanchai VK Khaoyai via knockout pada menit 1:46 ronde pertama (Muay Thai - catchweight 55,7 kg)

- Khundet PK Saenchai mengalahkan ManU Sitjanim via TKO pada detik 46 ronde pertama (Muay Thai - catchweight 59,8 kg)

- Teeyai Wankhongohm MBK mengalahkan YodUdon BS Muaythai via knockout pada menit 1:39 ronde pertama (Muay Thai - catchweight 52,6 kg)

- Nehramit Annymuaythai mengalahkan Petmuangthai TBM Gym via knockout pada menit 2:25 ronde pertama (Muay Thai - catchweight 51,7 kg)

- Pitchitchai PK Saenchai mengalahkan Petnamkhong Mongkolpet via keputusan terbelah (Muay Thai - Catchweight 55,3 kg)

- Omar Kinteh mengalahkan Petsaenchai M U Den KhonmaiBaowee via knockout pada menit 2:29 ronde ketiga (Muay Thai - flyweight)

- Imad Salhi mengalahkan Arashi Sakamoto via knockout pada menit 1:40 ronde kedua (Muay Thai - catchweight 54,8 kg)

- Sutin Rinnmuaythai mengalahkan Super Yay Chan via keputusan terbelah (Muay Thai - catchweight 64,8 kg)

- Omar Drissi mengalahkan Soichiro Arata via knockout pada menit 2:16 ronde ketiga (Muay Thai - flyweight)

- Valmir “Tatar Bullet” Galiev mengalahkan Bolat “Nightmare” Zamanbekov via knockout pada menit 0:13 ronde kedua (MMA - flyweight)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini