Sukses

Top 3 Berita Bola: Manuel Ugarte Beri Kabar Mengecewakan Buat Manchester United

Manajer Manchester United Erik ten Hag tidak akan bisa langsung menurunkannya di laga Liga Inggris akhir pekan ini ketika melawan rival abadi Liverpool.

Liputan6.com, Jakarta Setelah cukup lama mengejarnya, Manchester United akhirnya resmi memboyong Manuel Ugarte dari Paris Saint-Germain (PSG). Gelandang bertahan asal Uruguay itu, direkrut MU jelang penutupan bursa transfer musim panas 2024.

MU sebelumnya sudah berhasil mendatangkan empat pemain, Joshua Zirkzee, Leny Yoro, Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui. Ini berarti Ugarte menjadi rekrutan kelima MU sepanjang bursa transfer musim panas 2024.

Proses perekrutan Ugarte juga begitu berliku dan lama. MU dan eks pemain Sporting CP itu rupanya sudah mencapai kesepakatan personal sejak bulan Juli. Namun The Red Devils begitu sulit menyelesaikan persoalan biaya transfer Ugarte.

MU harus mengeluarkan dana sebesar 42 juta poundsterling kepada PSG, yang dapat melonjak menjadi 51 juta poundsterling tergantung performa Ugarte di Old Trafford.

Setelah diresmikan MU, Ugarte malah langsung memberikan kabar buruk. Manajer Erik ten Hag tidak akan bisa langsung menurunkannya di laga Liga Inggris akhir pekan ini ketika melawan rival abadi Liverpool.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Baru Resmi Bergabung dengan Manchester United, Manuel Ugarte Sudah Beri Kabar Buruk

Manchester United akhirnya bisa mengamankan gelandang bertahan Manuel Ugarte dari Paris Saint-Germain. Pemuda Uruguay itu baru diresmikan MU di saat-saat akhir jelang penutupan bursa transfer musim panas 2024, 30 Agustus.

Manuel Ugarte menjadi rekrutan kelima MU sepanjang bursa transfer musim panas 2024. Sebelumnya Setan Merah sudah berhasil mendatangkan empat pemain, Joshua Zirkzee, Leny Yoro, Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui.

Proses perekrutan Ugarte begitu berliku dan lama. MU dan eks pemain Sporting CP itu rupanya sudah mencapai kesepakatan personal sejak bulan Juli. Namun The Red Devils begitu sulit menyelesaikan persoalan biaya transfer Ugarte.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. 5 Pemain Uruguay Termahal Sepanjang Sejarah: Termasuk Rekrutan Anyar Manchester United

Uruguay dikenal sebagai salah satu negara sepak bola dengan sejarah panjang dan deretan pemain cemerlang yang bersinar di dunia.

Tak ayal hingga kini, negara tersebut masih rutin menghasilkan penggawa-penggawa berbakat, dengan harga jual tak main-main di bursa transfer.

Manuel Ugarte jadi salah satunya. Pemuda berusia 23 tahun itu baru saja dibeli cukup mahal dari Paris Saint-Germain (PSG) oleh Manchester United lewat jendela transfer musim panas 2024.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Manchester United Masukkan Klausul Unik dalam Peminjaman Jadon Sancho ke Chelsea

Manchester United akhirnya bisa mendepak winger Jadon Sancho di saat akhir bursa transfer musim panas 2024. Pemuda Inggris itu resmi pindah ke Chelsea untuk menggantikan posisi dari Raheem Sterling.

Sancho pindah ke Chelsea dengan status pemain pinjaman selama semusim. Awalnya The Blues dikabarkan memiliki kewajiban untuk mempermanenkan pemain berusia 24 tahun itu pada tahun 2025 mendatang.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.